Senin, 14 Maret 2016

(Photos) Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ All England 2016



Hanya tinggal selangkah lagi, Lee Yong Dae akan meraih gelar All England ketiganya, tapi sepertinya bintang keberuntungan tidak bersamanya tahun ini karena langkah Lee Yong Dae dan Yoo Yeon Seong harus terhenti di Semifinal. Mereka terpaksa harus mengakui kehebatan dan kekuatan Super Power dari HULK asal Rusia setelah melalui pertarungan sengit 3 game yang berakhir dengan kemenangan di tangan Raksasa Rusia ini. Bisa dipahami, dengan tubuh yang tinggi besar dan gempal seperti HULK, tentu mudah saja bagi Ivanov untuk melancarkan smash-smash keras ke arah lawan dengan kekuatan super dahsyat yang tentu sulit dikembalikan oleh lawan mereka yang jauh lebih kurus dan mungil -__- Apalagi kalau Raksasa Ivanov melakukan jumping smash, udah segede raksasa, pake jumping pula, sapa coba yang bisa nahan smashnya dia ?? -__-

That’s  okay Yong Dae. Ada banyak yang bilang, mereka yang jadi Juara All England biasanya gagal jadi Juara di Olimpiade kalau All England dan Olimpiade diadakan pada tahun yang sama. Sepertinya Lee Yong Dae sudah membuktikannya sendiri saat pada tahun 2008 dan tahun 2012 silam, Lee Yong Dae dan Jung Jae Sung sukses menjadi Juara di All England tapi ternyata gagal menjadi Juara di Olimpiade.

Bersama Jung Jae Sung, dalam Olimpiade Beijing 2008, Yong Dae harus tersingkir di babak kedua dan pada tahun 2012, Lee Yong Dae/Jung Jae Sung pun harus puas dengan hanya membawa pulang Medali Perunggu di sektor Ganda Putra. Walau pada tahun 2008, Lee Yong Dae sukses mendapatkan MEDALI EMAS OLIMPIADE di Sektor Ganda Campuran, tapi di sektor Ganda Putra dia masih belum beruntung. Tahun 2016, adalah tahun penyelenggaraan Olimpiade Rio de Janeiro dan Yong Dae/Yeon Seong pun gagal menjadi juara di All England. Jika memang “KUTUKAN ALL ENGLAND” ini terbukti benar, maka Olimpiade tahun 2016 ini Lee Yong Dae bersama pasangannya, Yoo Yeon Seong tentu akan memboyong MEDALI EMAS OLIMPIADE BRAZIL 2016. Semoga saja, amin... Berikut ini adalah foto-foto Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ All England 2016 yang entah kenapa sedikit sekali -__- Kayaknya harus donlod videonya lalu discreenshot sendiri aja deh...Akan diupdate kalau ada tambahan foto.

“(Photos) Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong @ All England 2016”







Credit : As Tagged (All pictures belong to the owner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads