Kamis, 25 Mei 2017

(Interview) GOT7 @ Japan Anan Magazine Edisi Juni 2017 : Talk About My Swagger



Masih dalam rangka promosi di Negeri Matahari Terbit yaitu Jepang. GOT7 bukan hanya sukses menggelar konser/Tour Showcase di 5 kota besar di Jepang : Osaka, Nagoya, Tokyo, Sapporo dan Sendai, namun juga tampil menjadi model majalah “Japan Anan Magazine”. Sebelumnya, ketujuh pria muda yang tampan dan energik ini juga telah mendapatkan kesempatan tampil dalam Interview bersama “Japan Steady Magazine” untuk Edisi Juni 2017. Sekarang giliran Japan Anan Magazine yang mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai superstar asal Korea Selatan tersebut. Apa saja isi wawancara tersebut? 

“(Interview) GOT7 @ Japan Anan Magazine Edisi Juni 2017 : Talk About My Swagger”





Album Jepang terbaru GOT7 telah resmi dirilis pada tanggal 24 Mei 2017, namun jauh sebelum album tersebut resmi dirilis, ketujuh member GOT7 telah terlebih dahulu melakukan serangkaian promosi dengan menggelar konser Showcase bertajuk “MEET ME” di 5 kota besar di Jepang : Osaka, Nagoya, Tokyo, Sapporo dan Sendai, sementara Fukuoka akan segera menyusul. Tak hanya sukses menggelar konser di Jepang, GOT7 pun turut meramaikan beberapa halaman majalah di Jepang seperti : Japan Steady Magazine dan Japan Anan Magazine. Dan berikut ini adalah beberapa penggalan interview GOT7 seperti yang terdapat dalam majalah tersebut.

Q : Apa pendapat kalian tentang lagu “My Swagger”? 
Yugyeom : “My Swagger” adalah lagu yang penuh dengan energy/semangat. Di dalam lagu tersebut terdapat pesan seperti “Jangan membatasi dirimu sendiri, mari kita mengambil satu langkah yang lebih maju untuk masa depan.”

Young Jae : Lirik yang berbunyi “my walking is my Swagger (cara berjalanku adalah kebanggaanku)” adalah bagian yang mempesona (killing part). Suara “tip tap” yang diulang beberapa kali juga akan membuatmu ketagihan dan akan selalu terngiang-ngiang dalam kepalamu.

Mark : Koreaografinya juga sangat susah. 
Yugyeom : Karena tidak ada jeda di tengah-tengahnya (tertawa). Intinya di sini adalah kami harus memasukkan tangan kami ke dalam kantong/saku dan menari dengan gerakan yang “nakal”. (Cheeky Move) 
Jackson : Tapi dalam kehidupan nyata, kami sama sekali tidak “nakal”, kau tahu kan? (tertawa)


Q : Apa kalian melakukan syuting MV di Jepang? 
Mark : Kami syuting MV di Korea. 
JB : Suasana selama syuting MV tersebut tampak seperti tempat pesta. 
Young Jae : Kami bermain basket, mengendarai motor dan mobil, makan pizza, berbelanja, memilih baju dsb.

Yugyeom : Tapi bagaimanapun juga, walau MV ini dimaksudkan sebagai MV Musim Panas, namun sebenarnya kami melakukan syutingnya di tengah Musim Dingin. Saat itu udaranya sangat dingin, bahkan kami dapat melihat hembusan napas kami sendiri (asap yang biasanya keluar melalui mulut dan hidung saat bicara ketika seseorang berada di udara yang sangat dingin). Saat itu bahkan salju juga sedang turun.

Jackson : Tapi kupikir, kita telah membuat MV yang keren. 
Mark : Terima kasih kepada cinematografi yang begitu berwarna, sehingga pesona lagu ini dapat lebih tersampaikan.


Q : Single kedua “Meet Me” apakah kalian yang menciptakannya sendiri dan kenapa kalian memilih lagu tersebut sebagai lagu promosi kedua? 
JB : Single kedua “Meet Me” adalah lagu yang kuciptakan dan aku juga yang menulis liriknya. Isi dari lagu tersebut intinya adalah seperti “Aku ingin bertemu denganmu, jadilah kekasihku.” Sesuatu yang romantis itulah yang kubayangkan saat aku menulis lirik lagu ini.

Young Jae : Aku diberi part yang cukup banyak dalam lagu ini dan ini membuatku sangat senang. 
JB : Tapi aku selalu membagi setiap part dengan adil untuk kalian semua. Karena aku adalah orang yang adil.

(Leader yang baik. Kalau dia penciptanya pasti yang lain dapat jatah lebih banyak, tapi giliran member lain yang nyiptain lagu, justru part JB yang paling sedikit. Contoh : Paradise ciptaan Jin Young, Sign ciptaan Young Jae, Out ciptaan Jackson, pasti JB nyanyi paling sedikit. Boleh gak penulis protes sedikit? Emang dasar member yang lain gak tahu terima kasih ya >___<) 


Bambam : “Meet Me” adalah lagu yang dipilih dari voting kami semua. 
Jin Young : Kalian pasti akan meleleh ketika mendengar irama musik R&B yang unik dari Jae Bum Hyung (saat kalian mendengarkan lagunya). Irama musiknya, dia (JB) selalu memberikan irama Hip Hop, tapi liriknya sangat romantis (manis). Itu juga merupakan ciri khas unik (Unique Color) dari Jae Bum Hyung.

Bambam : Lagu tersebut (Meet Me) juga berisi ketulusan hati dan sisi manis dari Jae Bum Hyung. 
JB : Walaupun genre musik favoritku adalah sesuatu yang lebih gelap dan suram (Gloomy), namun aku memutuskan untuk menciptakan lagu yang sesuai dengan image ceria GOT7 dan aku telah berusaha keras untuk menciptakannya. Harap kalian mendengarkan lagu tersebut dengan senang hati.

Q : Apa 'Swag' dari member lain yang membuatmu berpikir 'aku menginginkannya’?  
Note : Secara harfiah, Swag adalah kesombongan/keangkuhan atau dapat juga berarti sesuatu yang menjadi kebanggaan seseorang.

Young Jae : Tinggi badan Yugyeom! Aku yakin aku akan lebih popular jika aku memiliki tubuh yang tinggi seperti dia.  
Yugyeom : Tidak, tidak. Tinggi itu tidak ada apa-apanya. Semua member populer, kok. (sambil tertawa)  
Bambam : Tinggi badan juga, tapi selain itu, aku iri dengan rambut Young Jae yang kuat. Rambutku rusak karena terlalu sering di-bleaching. 


Q : Sejujurnya, apakah kamu setuju bahwa 'swag' milikmu adalah selera humormu?  
Jackson : "Aku sering bilang bahwa aku adalah orang yang terbuka dan mudah didekati. Tapi aku adalah orang yang cemburuan. Aku iri dengan Mark dan Bambam yang tidak pernah gemuk! Meskipun mereka suka makan snack dan makanan instan, berat badan mereka tidak akan naik. Aku? Jika aku makan makanan seperti itu, berat badanku langsung naik. Mereka juga memiliki kulit yang bagus. Aku juga tertarik dengan skin care. Aku dengar bagus untuk selalu menjaga produk skin care tetap dingin. Jadi aku menaruhnya di kulkas. Efeknya... kamu bisa melihatnya sendiri pada kulitku. (tertawa)" 


Q : Apakah kamu pernah diramal melalu telapak tangan?  
Jackson : Ya, aku diramal akan menjadi seorang Top Star. 
JB : Sungguh?! Tapi tu tidak terlalu meyakinkan (tertawa)  
Mark : Ini adalah pertama kalinya bagiku. Itu menyenangkan jadi dapat kujadikan sebagai perbandingan dan referensi untuk diriku di masa depan.  
Jin Young : Aku takut dengan hasilnya. Semoga hasilnya akan dikirim ke agensi kami setelah hasilnya keluar.

Berlanjut ke artikel berikutnya :

Source : apple_5840, ahgawings  
Rewrite by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads