Selasa, 02 Mei 2017

(More Pict) GOT7’s JB @ GOT7 Special Fansign Event 30.04.2017



Still with the same event on GOT7 Special Fansign Event 30.04.2017....Sorry if I was late again *bow* I found so many handsome pictures from GOT7’s JB on my IG and I wanna sharing with all JB’s fans around the world. If you are JB’s fans, you are coming to the right blog cause the blogger love JB so much kekeke ^.^

Berhembus rumor bahwa GOT7 Special Fansign Event yang diadakan pada tanggal 30 April 2017 ini adalah Fansign terakhir di Korea Selatan untuk promosi album “Flight Log: Arrival”. Yang itu berarti bahwa GOT7 resmi mengakhiri masa promosi mereka untuk album “Flight Log: Arrival” baik dalam acara musik maupun untuk Fansign Event di Korea Selatan. So, we must say goodbye to “Arrival” era and say hello to the upcoming GOT7’s album, maybe in the middle of Autumn, just like Mad Era and Turbulence Era.

Namun sebelum GOT7 kembali menyapa penggemar mereka dengan album berbahasa Korea, GOT7 akan terlebih dahulu menggelar konser di Thailand pada awal Mei ini dan kemudian akan kembali menyapa penggemarnya dalam album berbahasa Jepang yang akan resmi dirilis pada tanggal 24 Mei 2017 yang bertitle “My Swagger”. Dan setelah album Jepang tersebut dirilis, seperti biasa, GOT7 akan disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi di berbagai kota di Negara Matahari Terbit tersebut, selain itu menurut jadwal, GOT7 juga akan tampil sebagai salah satu pengisi acara dalam KCON Japan 2017.

Itulah sebabnya, GOT7 Special Fansign Event pada tanggal 30 April 2017 lalu tersebut disebut-sebut sebagai Fansign terakhir untuk masa promosi “Flight Log: Arrival” di Korea Selatan. Mungkin setelah ini, bila ada sisa waktu setelah promosi album Jepang tersebut, GOT7 kemungkinan akan mengadakan Fanmeeting di Luar Negeri seperti yang sebelumnya. Namun itupun belum pasti mengingat belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal GOT7 berikutnya. Yang pasti adalah masa promosi “Flight Log: Arrival” di Korea Selatan telah resmi berakhir, baik di berbagai acara musik maupun Fansign di berbagai kota di Korea Selatan.

Dalam Event kali ini (30.04.2017) JB GOT7 tampil keren dan terlihat tampan dengan perpaduan kaos berwarna hitam dan kemeja putih bergaris-garis tipis, serta rambut poni belah tengah favorit penulis. So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB at GOT7 Special Fansign Event 30.04.2017. Thank to the one who upload these pictures and sharing with us *bow*

“(More Pict) GOT7’s JB @ GOT7 Special Fansign Event 30.04.2017”




















Credit : As Tagged (all photos belongs to the owners)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads