Minggu, 07 Mei 2017

(More Pict) GOT7’s JB ‘Meet Me’ D2 Japan Showcase @ Zepp Namba Osaka 06.05.2017



Still from the same event and still with my favorite member from GOT7, GOT7’s JB ‘Meet Me’ D2 Japan Showcase @ Zepp Nambam Osaka 06.05.2017. Setelah diinfokan jatuh sakit pada hari pertama Showcase di Osaka tanggal 05 Mei 2017 lalu, Leader GOT7 – JB kini terlihat kembali hadir di atas panggung untuk menyapa para Fansnya pada hari kedua Showcase di Osaka tanggal 06 Mei 2017. Akhirnya GOT7 dapat tampil kembali dengan formasi lengkap.

Seperti yang pernah diinformasikan bahwa album Jepang terbaru GOT7 yaitu “My Swagger” akan resmi dirilis pada tanggal 24 Mei 2017 mendatang. Dan sebelum album tersebut resmi dirilis, GOT7 akan terlebih dulu menggelar Showcase untuk para Fans di sana. Baru kemudian setelah itu, GOT7 akan menggelar konser di Thailand kemudian kembali lagi ke Jepang untuk memulai promosi resmi “My Swagger”.

Semoga dengan padatnya jadwal GOT7, tidak akan ada lagi member yang jatuh sakit di tengah promosi. Sakitnya cukup berhenti sampai di JB aja. Seperti yang diketahui sebelumnya, jika para member GOT7 bergantian jatuh sakit di tengah promosi album baru mereka, dimulai dari Jackson, Bambam, Young Jae dan kemudian JB. JYP, they really need some rest. I was so sad when I saw GOT7’s pictures with all the 6 members except JB T__T You are the Leader, I Know. You always take care of all GOT7’s members but this time, please just take care of yourself and rest. Stay healthy and please don’t get sick again. So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB ‘Meet Me’ D2 Japan Showcase @ Zepp Nambam Osaka 06.05.2017. Thank to the one who upload these pictures and sharing with us *bow*

“(More Pict) GOT7’s JB ‘Meet Me’ D2 Japan Showcase @ Zepp Namba Osaka 06.05.2017”




























 
Credit : As Tagged (all photos belongs to the owners)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads