Jumat, 12 Mei 2017

(News) Tiket Showcase GOT7 di Osaka, Jepang Terjual Habis


Masih seputar GOT7 Showcase di Negeri Matahari Terbit yaitu Jepang. Walau sempat diwarnai suasana sedih karena  absennya Sang Leader – JB pada saat konser hari pertama di Osaka pada tanggal 5 Mei 2017 lalu, namun kabar gembira juga turut mewarnai rangkaian Showcase di Jepang dalam rangka mempromosikan album Jepang terbaru GOT7 yaitu “My Swagger”. Kabar gembira apakah itu? Tidak lain dan tidak bukan adalah ludesnya tiket konser GOT7 yang bertajuk “Meet Me” di Osaka, Jepang yang digelar selama 2 hari pada tanggal 5 dan 6 Mei 2017 lalu. Hhmmm...sebenarnya ludesnya tiket alias TICKETS SOLD OUT pada konser/Fanmeeting/Showcase GOT7 sudah bukan hal yang menghebohkan lagi karena hal itu kerap terjadi di setiap kota dan negara di mana GOT7 mengadakan konser/Fanmeeting/Showcase tersebut. Membuktikan tingginya popularitas GOT7 di dunia International, yang sayangnya tidak dibarengi dengan popularitas di negeri asalnya, di mana di Korea Selatan, GOT7 masih dianggap under dog alias dipandang sebelah mata dan masih kalah bersaing dengan EXO, BTS dan Bigbang. Haaahhh...Sukses di luar negeri tapi diremehin di negeri sendiri, itulah GOT7 >__<

“(News) Tiket Showcase GOT7 di Osaka, Jepang Terjual Habis”






Seperti yang pernah diinformasikan bahwa album Jepang terbaru GOT7 yaitu “My Swagger” akan resmi dirilis pada tanggal 24 Mei 2017 mendatang. Dan sebelum album tersebut resmi dirilis, GOT7 akan terlebih dulu menggelar Showcase untuk para Fans di sana. Baru kemudian setelah itu, GOT7 akan menggelar konser di Thailand kemudian kembali lagi ke Jepang untuk memulai promosi resmi “My Swagger”.

Menurut sumber, sebelumnya, GOT7 pernah mengadakan Showcase Tour di Jepang sebanyak 3 kali dan kali ini merupakan keempat kalinya GOT7 mengadakan Tour Showcase di Negeri Matahari Terbit tersebut. Dalam rangkaian promosi yang diberi title “GOT7 Japan Showcase Tour 2017 Meet Me” tersebut, Osaka adalah kota pertama di Jepang yang dikunjungi oleh ketujuh pria tampan asal Korea Selatan ini.


GOT7 memulai tour showcase pertama mereka di Kota Osaka yang digelar di Zepp Namba dengan menyanyikan single utama dari album Jepang terbaru mereka yang juga diberi judul yang sama dengan judul album mereka yaitu “My Swagger”. Selain itu, mereka juga menyanyikan “Meet Me” yang merupakan single utama kedua dalam promosi. Single “Meet Me” diciptakan (composed) dan ditulis sendiri liriknya oleh Leader GOT7 yaitu JB.

Seperti yang sebelumnya kerap terjadi, tiket Tour Showcase di Osaka, Jepang inipun TERJUAL HABIS (SOLD OUT), membuktikan popularitas GOT7 di Jepang bukanlah main-main. 



Selain Osaka, menurut jadwal, GOT7 juga akan menggelar Tour Showcase di kota-kota besar Jepang yang lain yaitu : Nagoya pada tanggal 11 dan 12 Mei 2017, Tokyo pada tanggal 13 dan 14t Mei 2017, Sapporo pada tanggal 19 Mei, Sendai pada tanggal 21 Mei 2017, dan terakhir di Fukuoka pada tanggal 27 Mei. Dan setelah serangkaian tour Showcase tersebut, GOT7 akan menggelar Spesial Konser di Tokyo pada tanggal 24 dan 25 Juni 2017.

Source : Allkpop 
Translated & Re-written by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads