Selasa, 16 Mei 2017

(Pict) GOT7’s JB ‘Meet Me’ Tokyo Day 2 Japan Showcase 14.05.2017



Still on Japan Showcase Tour 2017 “Meet Me” and still from Tokyo, Japan. Sama seperti konser di Osaka dan Nagoya, showcase tour di Tokyo inipun berlangsung selama 2 hari lamanya, mulai tanggal 13 dan 14 Mei 2017. Wah, fans di 3 kota tersebut beruntung banget ya ^.^ Ahgase Osaka, Nagoya dan Tokyo sepertinya memang sangat beruntung karena mendapatkan kesempatan 2 hari berturut-turut melihat GOT7 secara langsung. Bagi para fans yang berhalangan hadir di hari pertama karena hujan yang sangat deras sempat mengguyur area Zepp Divercity Tokyo, bisa bernapas lega karena masih bisa menyaksikan aksi JB dkk di hari kedua yang digelar minggu malam (14.05.2017).

Seperti yang pernah diinformasikan bahwa album Jepang terbaru GOT7 yaitu “My Swagger” akan resmi dirilis pada tanggal 24 Mei 2017 mendatang. Dan sebelum album tersebut resmi dirilis, GOT7 akan terlebih dulu menggelar Showcase untuk para Fans di sana. Dalam rangkaian promosi yang diberi title “GOT7 Japan Showcase Tour 2017 Meet Me” tersebut, Osaka adalah kota pertama di Jepang yang dikunjungi oleh ketujuh pria tampan asal Korea Selatan ini, baru kemudian Nagoya, Tokyo, Sapporo, Senbai dan terakhir di Fukuoka. Dan setelah serangkaian tour Showcase tersebut, GOT7 akan menggelar Spesial Konser di Tokyo pada tanggal 24 dan 25 Juni 2017.

Setelah Osaka dan Nagoya, kini giliran Tokyo yang dimanjakan oleh pesona 7 pria muda yang tampan asal Korea Selatan ini. Namun sayangnya, ada yang mengganjal dari tour kali ini. Yup...tak lain dan tak bukan, itu adalah rambutnya JB yang bermodel raggae. JB kembali memakai gaya rambut aneh yang sebenarnya tidak cocok untuknya sama seperti saat konser di Nagoya di hari kedua. JB dengan gaya rambut raggae terlihat aneh di mata penulis, dan menurut penulis sama sekali tidak cocok untuk JB.

Namun karena JB pakai kutungan adalah hal yang sangat langka dan jarang terjadi, itulah sebabnya penulis memutuskan untuk tetap memposting event ini walaupun gak suka gaya rambutnya *sigh* Semoga di tour berikutnya di Sapporro, Senbai dan Fukuoka, JB kembali terlihat ganteng dan imut seperti saat di Osaka. So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB ‘Meet Me’ Tokyo Day 2 Japan Showcase 14.05.2017. Thank to the one who upload these pictures and sharing with us *bow*

“(Pict) GOT7’s JB ‘Meet Me’ Tokyo Day 2 Japan Showcase 14.05.2017”





















JB with camera :











Credit : As Tagged (all photos belongs to the owners)

Serba-Serbi “MEET ME” Tokyo Day 2 Japan Showcase 14.05.2017 : 
GOT7 tidak mendengarkan Leader : 
Di akhir acara di saat mereka memutuskan untuk berfoto bersama, JB segera berlari ke belakang panggung dan secepatnya berlari kembali ke atas panggung dengan membawa kamera kecil di tangannya. JB kemudian memanggil para member GOT7 tapi tidak ada satupun yang mendengarkannya. Keenam member GOT7 dengan nakal mengabaikan perintah Leader mereka untuk berfoto bersama dan sengaja melakukan apapun yang mereka sukai. Alih-alih berfoto bersama, Leader GOT7 – JB justru berdiri di lantai atas panggung dan memegang kamera sementara keenam membernya berpose lucu di panggung bagian bawah dengan latar belakang para Fans.


Bahkan saat JB kembali memanggil membernya seraya berkata “Baiklah, GOT7!”, dia membutuhkan waktu yang lama untuk membuat semua membernya berkumpul bersama agar bisa berfoto bersama.

Yeah, beginilah para member GOT7, nakal dan susah diatur. Poor JB hahaha ^.^ Jadi Leader memang tugas yang tidak mudah, khususnya jika harus mengurus anak-anak nakal seperti GOT7. Yang sabar ya, JB ^.^

source: saltycaramel_JJ 
Eng trans: haetbitmark 
Indonesia trans : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads