Sabtu, 27 Mei 2017

(More Pict) GOT7’s JB @ Incheon Airport goes to Japan 26.05.2017



Still with the same event and still with my favorite GOT7’s member, Leader JB. Masih dalam perjalanan ke Jepang untuk melanjutkan rangkaian tur showcase GOT7 “MEET ME” di Fukuoka, Jepang. Menurut informasi yang pernah penulis dapat di schedule-nya GOT7 sih seharusnya Japan Showcase Tour di Fukuoka dijadwalkan berlangsung pada tanggal 26 Mei 2017, namun entah kenapa masih belum beredar foto-foto yang berhubungan dengan Fukuoka Tour di IG. Walau tak tahu pasti, tapi acara tersebut kemungkinan besar ditunda hingga Hari sabtu ini (27.05.2017). Kemungkinan loh, karena penulis masih belum menemukan satupun foto-foto di Fukuoka. Foto-foto yang bertaburan di IG kebanyakan masih seputar Reebok Launching Event dan JB di Airport.

Bicara soal foto-foto di Airport, ini adalah pertama kalinya penulis memposting foto-foto JB saat di airport. Hal ini karena biasanya JB kurang cakep kalau di Airport, biasanya JB selalu menggunakan masker, topi dan baju kedodoran, namun kali ini JB terlihat super duper keren dengan mengenakan kacamata hitam dan kostum yang sama seperti saat acara Launching Merk sepatu Reebok. Sepertinya JB tampak tak sempat mengganti baju yang tadi dikenakannya dalam acara Launching tersebut.

This is THE BEST AIRPORT STYLE EVER !!! PERFECT !!! HANDSOME CRAZY !!! JB looks extremely handsome with that outfit, that hairstyle and of course with that sunglasses. JB really looks like an angel descent from the sky *but not Lucifer* So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB @ Incheon Airport goes to Japan 26.05.2017. Thank to the one who upload these pictures and sharing with us *bow*

“(More Pict) GOT7’s JB @ Incheon Airport goes to Japan 26.05.2017”
















Credit : As Tagged (all photos belongs to the owners)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.