Kamis, 18 Mei 2017

(News) Idol K-pop yang dinilai paling keren saat benyanyi live di radio



Korea Selatan, dapat dikatakan sebagai negara dengan tingkat persaingan industri hiburan paling tinggi bahkan melebihi Hollywood. Kenapa? Karena di negeri ginseng tersebut, ada begitu banyak grup-grup idola baik pria maupun wanita, yang bermunculan setiap waktu. Dengan begitu banyaknya girlgroup/boygroup yang mayoritas memiliki image seragam, tentu membuat tingkat persaingan untuk mendapatkan perhatian fans pasti sangatlah tinggi. Berbagai strategi promosi kerap ditempuh untuk menjadi yang terbaik. Tak hanya media cetak, internet, televisi, bahkan hingga stasiun radio pun kerap dijadikan tempat promosi. Para idola Kpop yang tampil dalam acara radio tersebut kerapkali diminta tampil secara live membawakan lagu andalan mereka dalam album yang sedang dipromosikan. Di antara banyaknya Kpop Idol tersebut, ada beberapa di antaranya yang sukses menuai pujian. Siapa sajakah mereka? Let’s check this out below... 
 
“(News) Idol K-pop yang dinilai paling keren saat benyanyi live di radio






Di Korea Selatan, selain media cetak dan televisi, radio juga merupakan salah satu alat promosi yang dapat dibilang cukup efektif. Banyak idol Kpop, baik grup maupun solo singer yang kerap menjadikan stasiun radio sebagai salah satu tempat di mana mereka secara rutin mempromosikan album baru mereka. Dalam acara tersebut, selain ada sesi tanya jawab seputar album baru seorang artis atau kehidupan pribadi mereka, MC radio juga kerapkali meminta para idol yang hadir sebagai bintang tamu menyanyikan 1 atau 2 lagu andalan mereka dalam album baru tersebut. Berikut ini adalah beberapa Kpop Idol yang terlihat paling keren saat tampil Live di stasiun radio :

1. GOT7 : If You Do  
Pada akhir tahun 2015 lalu, GOT7 merilis album comeback mereka “MAD” dengan single utama berjudul "If You Do". Boygroup bentukan JYP Entertainment yang dipimpin oleh JB pun aktif mempromosikan single terbaru mereka itu di berbagai acara termasuk salah satunya "Sukira Kiss the Radio" pada tanggal 15 Oktober 2015, di mana saat itu Leader JB dan Young Jae bertugas menjadi Special DJ di acara tersebut.  


Setelah beberapa sesi tanya jawab dan game yang seru, para member GOT7 pun diminta untuk menyanyi secara live di acara radio tersebut, JB dkk pun menunjukkan jika semua member GOT7 memiliki kualitas suara yang luar biasa.  

Mari lihat video mereka di bawah ini :


   

2. Teen Top : Ah Ah 

3. Red Velvet : Dumb Dumb Dumb

4. G-Friend : Rough 

5. EXID : Night Rather Than Day 

Bagaimana menurutmu? Tentunya selain kelima penampilan di atas, masih ada beberapa idol K-Pop lain yang juga pernah disebut paling keren saat tampil live di radio. Tapi penulis tidak akan membahasnya satu per satu. Untuk fans idol Kpop yang lain, mohon maaf bila tidak dijelaskan secara rinci, karena bukan fans dari idol yang bersangkutan jadi penulis hanya berfokus pada idola penulis semata. Jika kalian penasaran, kalian bisa mencarinya di “Wowkeren”. 

Souce : wowkeren 
Re-written by : Liliana Tan (Ditulis ulang dengan segala perubahan kalimat namun tidak mengubah daftar di dalamnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.