Rabu, 24 Mei 2017

(More Pict) GOT7’s JB ‘Meet Me’ @ Sapporo, Japan Showcase 19.05.2017



Still on Japan Showcase Tour 2017 “Meet Me” and still from Sapporo, Japan. I found so many pictures from JB at Sapporo Japan Showcase and I want to sharing with all JB’s Fans around the world. Sapporo adalah kota ke-4 di Jepang yang masuk dalam rangkaian tur Jepang Showcase “Meet Me” 2017. Setelah sukses menggelar tur di 3 kota besar lainnya yaitu Osaka, Nagoya dan Tokyo, kali ini Sapporo mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan istimewa dari ketujuh pria muda yang tampan dan energik dari Korea Selatan ini. Namun sayangnya, keberuntungan fans di Nagoya, Osaka dan Tokyo yang dapat menyaksikan konser GOT7 selama 2 hari berturut-turut ini tidak dapat dirasakan oleh fans di Sapporo, karena GOT7 hanya tampil sehari di Sapporo sebab keesokan harinya, boygrup yang dipimpin oleh JB ini harus memenuhi undangan tampil dalam KCON Japan Concert 2017 pada tanggal 20 Mei 2017, sehari setelah rangkaian tur di Sapporo.

Seperti yang pernah diinformasikan bahwa album Jepang terbaru GOT7 yaitu “My Swagger” akan resmi dirilis pada tanggal 24 Mei 2017 (hari ini). Dan sebelum album tersebut resmi dirilis, GOT7 akan terlebih dulu menggelar Showcase untuk para Fans di sana. Dalam rangkaian promosi yang diberi title “GOT7 Japan Showcase Tour 2017 Meet Me” tersebut, GOT7 dijadwalkan akan menggelar konser di 6 kota besar di Jepang yaitu Osaka, Nagoya, Tokyo, Sapporo, Senbai dan terakhir di Fukuoka. Dan setelah serangkaian tour Showcase tersebut, GOT7 akan menggelar Spesial Konser di Tokyo pada tanggal 24 dan 25 Juni 2017.

JB looks so handsome in Sapporo Showcase Tour because his hair back to black. JB’s black hair is my favorite. I am not saying that JB looks ugly in other colors, he looks so hot and handsome too in red, and looks so cute in blonde (in JJP Era), but still, I love to see the boys with their natural hairtsyle. So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB ‘Meet Me’ @ Sapporo, Japan Showcase 19.05.2017. Thank to the one who upload these pictures and sharing with us *bow*

“(More Pict) GOT7’s JB ‘Meet Me’ @ Sapporo, Japan Showcase 19.05.2017”


























Credit : As Tagged (all photos belongs to the owners)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads