Jumat, 19 Mei 2017

(News) GOT7 membuka Pendaftaran Anggota Fan Club Resmi Generasi Keempat



Today is the day...The day for what? Of course for IGOT7 4’th recruitment ^.^ Hari ini, tepat tanggal 19 Mei 2017, JYP Entertainment resmi membuka pendaftaran untuk anggota Fans Club Resmi Generasi Keempat. Apa kalian berencana mendaftar? Atau mungkin justru belum mengetahui tentang pendaftaran Fans Club tersebut? Bagi yang belum mengetahui tentang apa itu pendaftaran untuk anggota Fans Club Resmi Generasi Keempat, ada baiknya Anda membaca penjelasannya di bawah ini... 
 
“(News) GOT7 membuka Pendaftaran Anggota Fan Club Resmi Generasi Keempat”






Akhirnya hari ini tiba juga. Bagi IGOT7 mungkin hari ini (19.05.2017) adalah hari yang cukup dinantikan. Kenapa? Karena hari ini adalah hari dibukanya pendaftaran Fans Club GOT7 yang berbasis di Korea Selatan dan merupakan Fans Club resmi GOT7 yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. 

Hal ini pastilah merupakan kabar gembira untuk para IGOT7 yang belum terdaftar di fans club resmi GOT7 sebelumnya. Beberapa hari sebelum pendaftaran Official Fans Club GOT7 resmi dibuka, para member GOT7 menggunggah video melalui akun YouTube resmi mereka yang berisi undangan untuk para IGOT7 di seluruh dunia yang ingin bergabung dalam fans club resmi mereka.

   
Credit : JYP Entertainment


Pendaftaran ini akan resmi dibuka selama sebulan mulai tanggal 19 Mei 2017 pukul 19.00 hingga 19 Juni pukul 23.59 KST lewat situs Melon Ticket. Yang membuatnya menarik adalah pendaftar ke-7, 77, 777, dan 7777 akan mendapatkan photocard eksklusif dari GOT7. 

Selain itu, untuk pendaftar ke-106, 328, 502, 904, 917, 922, dan 1117 akan mendapatkan foto polaroid setiap member yang dilengkapi pesan yang ditulis tangan oleh para member GOT7. Bila dilihat lagi, angka-angka tersebut adalah angka yang menunjukkan ulang tahun masing-masing member GOT7 jadi para pendaftar yang beruntung mendapatkan angka pendaftaran seperti yang tertera tersebut di atas akan mendapatkan hadiah tertentu yaitu foto Polaroid para member tersebut. Wah, menarik ya? 


Lalu bagaimana dengan IGOT7 yang berdomisili di luar Korea alias IGOT Internasional? Apa mereka tidak dapat mendaftar? Tentu saja bisa. Pendaftaran ini dibuka untuk semua IGOT7 di seluruh dunia. Para penggemar internasional pun dapat mendaftar untuk IGOT7 silver dengan biaya pendaftaran 29.100 KRW (atau sekitar Rp 344.627,21) melalui link di bawah ini (hanya dapat diakses melalui PC):



Jadi tunggu apalagi? Bagi yang merasa Fans sejati, yuk rame-rame mendaftar dan menjadi bagian dari fans club GOT7 4'th Generation ini. Tapi sepertinya hal ini akan sedikit lebih susah karena pasti bahasa yang digunakan murni bahasa Korea ^.^

Source : JYP Entertainment 
Written by : Liliana Tan 
Note : Nilai tukar mata uang Won dapat berubah sewaktu-waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads