Minggu, 28 Mei 2017

(News+Video) Iklan yang pernah dibintangi Bambam GOT7 (Predebut)



Siapa yang menyangka bahwa member termuda kedua GOT7 yaitu Bambam, yang merupakan member yang berasal dari Thailand ternyata pernah ‘debut’ lebih dahulu di layar kaca? Setelah beberapa foto masa kecil Bambam saat membintangi sebuah film layar lebar garapan sutradara Hongkong pada tahun 2012 yang berjudul “Fairy Tale Killer” bertebaran di dunia maya, beberapa saat sebelumnya, juga tersebar foto imut Bambam ketika dia masih balita dan menjadi bintang iklan Nestle. Namun ternyata selain Nestle, Bambam GOT7 ternyata pernah membintangi sejumlah iklan yang lain. Ingin tahu iklan apa sajakah itu?

“(News+Video) Iklan yang pernah dibintangi Bambam GOT7 (Predebut)”






Beberapa saat yang lalu sempat beredar foto-foto Bambam, member termuda kedua GOT7 yang termasuk dalam “Maknae Line” ini ketika membintangi sebuah film layar lebar bergenre horor berjudul “Fairy Tale Killer” garapan sutradara Hongkong pada tahun 2012 silam. Ternyata selain membintangi film layar lebar tersebut, Bambam GOT7 telah lebih dulu menampakkan wajah manis dan cute-nya saat masih balita hingga remaja ketika membintangi beberapa iklan di negara asalnya.


Bambam GOT7 dengan wajahnya yang imut dan manis, memang diketahui telah beberapa kali membintangi iklan di Thailand sebelum dirinya resmi debut bersama GOT7 pada tahun 2014 silam. Dari berbagai foto yang beredar di berbagai media sosial, salah satu iklan yang pernah dibintangi Bambam adalah sebuah iklan “Nestle” yang dibintanginya ketika Bambam masih balita. Bambam kecil terlihat lucu dan menggemaskan saat duduk di pangkuan seorang model pria yang berperan sebagai ayahnya.


Namun siapa sangka ternyata selain iklan “Nestle” yang dibintanginya di Thailand ketika dia masih balita, Bambam remaja ternyata pernah laris manis membintangi beberapa iklan yang lain mulai dari : sabun mandi, ice cream, lolilop, hingga KFC. Berikut ini beberapa iklan yang pernah dibintangi Bambam GOT7 sebelum dia resmi debut menjadi member GOT7 :

1. Nestle : 
Menurut informasi, iklan Nestle tersebut adalah iklan pertama Bambam. So cute, right? Duh, pengen nyubit pipinya yang gembul ^.^ Namun sayang, video yang beredar agak blur >___<

     
Credit : Bam1234

Behind The Scene "Nestle" CF :

Credit : Bam1234

Note : Bambam baby is very cute... Lucu banget sih? Jadi pengen nyubit dan nyium pipi gembulnya ^.^

2. Ovaltine UHT :

Credit : Pee Nick DGO

3. Calpulico Giant (Ice Cream) :

Credit : Pee Nick DGO

4. Joopy Zaa (Lolipop) :

Credit : Eurofoodchannel

5. KFC (2007) :

Credit : MyKpopGirls5

6. Parrot Natural Guard Shower Cream (Sabun Mandi) :


Credit : ILOVEGOT7

Bonus CF :
Bambam, Jin Young and Mark Tuan :
7. Sanctuary (Contact Lens CF) :

Credit : NadaoBangkok

*** Thank to the one who uploads these video and sharing with us *bow*

Note : 
Akan ditambahkan bila menemukan lagi. Semoga saja video ini tidak akan pernah dihapus oleh pemiliknya (orang yang menguploadnya di Youtube) karena ada banyak kejadian di mana mendadak video yang penulis re-posting di dalam blog ini, mendadak hilang beberapa hari atau beberapa minggu kemudian karena telah dihapus oleh pemiliknya (orang yang menguploadnya di Youtube). Pelit amat ya gak mau berbagai ckckck... For Bambam's Fans, enjoy his cute face ^.^

Written by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.