Rabu, 24 Mei 2017

(Pict) GOT7’s JB ‘Meet Me’ @ Sendai, Japan Showcase 21.05.2017



Back to Japan Showcase Tour 2017 “Meet Me”. This time for Sendai. Setelah sukses menggelar showcase tour di 4 kota besar di Jepang : Osaka, Nagoya, Tokyo dan Sapporo, GOT7 masih melanjutkan serangkaian Tur Jepang mereka di kota Sendai. Namun berbeda dengan konser di 3 kota sebelumnya (Osaka, Nagoya dan Tokyo), yang mana konser/tur tersebut berlangsung selama 2 hari, hal tersebut tidak terjadi di 3 kota besar lainnya yaitu : Sapporo, Sendai dan Fukuoka. Karena jadwal tur di Sapporo dan Sendai harus berhimpitan dengan jadwal KCON Japan Concert 2017 yang berada di tengah-tengah jadwal Japan Showcase tersebut.

GOT7 “Meet Me” In Sapporo berlangsung pada tanggal 19 Mei 2017, KCON Japan Concert pada tanggal 20 Mei 2017 dan “Meet Me” In Sendai pada tanggal 21 Mei 2017. Berarti dengan berlangsungnya Showcase di Sendai ini, rangkaian tur GOT7 di Jepang hanya akan menyisakan Fukuoka.

Seperti yang pernah diinformasikan bahwa album Jepang terbaru GOT7 yaitu “My Swagger” akan resmi dirilis pada tanggal 24 Mei 2017 mendatang. Dan sebelum album tersebut resmi dirilis, GOT7 akan terlebih dulu menggelar Showcase untuk para Fans di sana. Dalam rangkaian promosi yang diberi title “GOT7 Japan Showcase Tour 2017 Meet Me” tersebut, Osaka adalah kota pertama di Jepang yang dikunjungi oleh ketujuh pria tampan asal Korea Selatan ini, baru kemudian Nagoya, Tokyo, Sapporo, Senbai dan terakhir di Fukuoka. Dan setelah serangkaian tour Showcase tersebut, GOT7 akan menggelar Spesial Konser di Tokyo pada tanggal 24 dan 25 Juni 2017. Dan kemudian setelah itu, GOT7 sudah akan disibukkan dengan jadwal konser di Thailand.

JB looks more more more handsome in Sendai Japan Showcase. My Pinky boy looks so cute in pink outfit, and I love his hairstyle too. Nice style, nice hair and nice smile. Please dont use that UGLY RAGGAE HAIRTSYLE anymore >___< I don’t like it. Really !!! So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB ‘Meet Me’ @ Sendai, Japan Showcase 21.05.2017. Thank to the one who upload these pictures and sharing with us *bow*

“(Pict) GOT7’s JB ‘Meet Me’ @ Sendai, Japan Showcase 21.05.2017”


















Credit : As Tagged (all photos belongs to the owners)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads