Minggu, 14 Mei 2017

(Pict) GOT7’s JB ‘Meet Me’ @ Tokyo, Japan Showcase 13.05.2017



Still on Japan Showcase Tour 2017 “Meet Me”. Seperti yang pernah diinformasikan bahwa album Jepang terbaru GOT7 yaitu “My Swagger” akan resmi dirilis pada tanggal 24 Mei 2017 mendatang. Dan sebelum album tersebut resmi dirilis, GOT7 akan terlebih dulu menggelar Showcase untuk para Fans di sana.

Menurut sumber, sebelumnya, GOT7 pernah mengadakan Showcase Tour di Jepang sebanyak 3 kali dan kali ini merupakan keempat kalinya GOT7 mengadakan Tour Showcase di Negeri Matahari Terbit tersebut. Dalam rangkaian promosi yang diberi title “GOT7 Japan Showcase Tour 2017 Meet Me” tersebut, Osaka adalah kota pertama di Jepang yang dikunjungi oleh ketujuh pria tampan asal Korea Selatan ini, baru kemudian Nagoya, Tokyo, Sapporo, Senbai dan terakhir di Fukuoka. Dan setelah serangkaian tour Showcase tersebut, GOT7 akan menggelar Spesial Konser di Tokyo pada tanggal 24 dan 25 Juni 2017.

Osaka dan Nagoya telah selesai digelar dan kini adalah giliran Tokyo yang dimanjakan oleh pesona 7 pria muda yang tampan asal Korea Selatan ini. Sebenarnya tour di Nagoya digelar selama 2 hari pada tanggal 11 dan 12 Mei 2017, namun sayangnya di hari kedua tour di Nagoya, JB memakai gaya rambut raggae yang aneh di mata penulis, yang menurut penulis sama sekali tidak cocok untuk JB. He looks so weird with that hairstyle. I blame the hairstylist for making my JB looks so bad -__-

Karena gaya rambut JB yang kacau itulah, penulis memutuskan untuk tidak memposting foto-foto JB saat tour hari kedua di Nagoya. Anggap saja ini adalah salah satu cara penulis untuk melindungi image JB karena penulis tidak mau JB terlihat jelek di mata orang awam yang gak tahu. Seperti yang pernah diinformasikan sebelumnya bahwa penulis memang memilih event yang akan diposting, jika gaya rambut JB terlihat jelek di mata penulis, maka sudah pasti tidak akan diposting dalam blog. Dan karena dalam tour hari pertama di Tokyo ini JB kembali terlihat ganteng dan imut seperti sebelumnya, maka tidak ada salahnya kembali diposting. So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB ‘Meet Me’ @ Tokyo, Japan Showcase 113.05.2017. Thank to the one who upload these pictures and sharing with us *bow*

“(Pict) GOT7’s JB ‘Meet Me’ @ Tokyo, Japan Showcase 13.05.2017”















Venue Event Zepp Divercity Tokyo, Japan :








It was raining yesterday :



Credit : As Tagged (all photos belongs to the owners)

Serba-Serbi “MEET ME” Tokyo Day 1 Japan Showcase 13.05.2017 : 
1. Pidato penutup JB : 
“Hallo semuanya, JB di sini. Hari ini saaaaaangat menyenangkan, bukan? Kalian semua telah berada di sini sejak pagi, kan? Walaupun hujan turun dengan sangat deras sepanjang hari, kalian tetap datang untuk melihat kami, aku sangat berterima kasih untuk itu. Terima kasih banyak. Bagaimana dengan konser  hari ini? Bila menyenangkan, berteriaklah! Berteriaklah! Berteriaklah! Sekali lagi, sekali lagi, berteriaklah! Baguslah kalau begitu, aku akan selalu bekerja keras dan membuat lagu yang bagus untuk membalas kebaikan kalian semua. Untuk pertunjukan besok, kuharap kalian juga menikmatinya. Untuk kalian semua, terima kasih karena selalu mendukung kami. Untuk saat ini, baiklah, kami adalah GOT7... (Leader ingin mengucapkan salam penutup seperti biasa, tapi Jin Young menghentikannya).Apa? Oke. Sekali lagi, berteriaklah! Berteriaklah!“


Jin Young : “Besok, JB-san akan memakai gaya rambut baru.” 
Jackson : “Besok juga “French fries”. (gak paham maksudnya ini. Mungkin Jackson mengatakan gaya rambut JB seperti kentang goreng hahaha ^.^) 
JB : “....” 
Jackson : “tapi tetap tak bisa dimakan.” (mungkin maksudnya gaya rambut JB yang diibaratkan kentang goreng itu kali) 
JB : *Berpura-pura ingin menggundul rambutnya* 
Jackson : “TIDAK! JANGAN !!! JANGAN !!! JANGAN PERNAH !!!”


2. JB mengatakan lagu “Meet Me” yang dia ciptakan adalah lagu yang dia tujukan untuk orang dia sukai. Dia berharap dia bisa bertemu dengan gadis itu. (Hhhmmm...apakah ini mengisyaratkan bahwa JB diam-diam sudah memiliki kekasih gelap? Semoga tidak...Jangan sekarang !!! Namun walau seandainya punya pun, semoga gadis itu BUKAN JIYEON T-ara, si nenek sihir sombong. Eneg banget liat Jiyeon sejak di Dream High 2 >___<) 


JB : “Meet Me adalah lagu untuk seseorang yang kusukai.” 
Jackson : “JB-san, apa kau menyukai Ahgase?” 
JB : “Tentu saja.” (Yeah...yeah...yeah...kalau JB bilang “nggak, bukan ahgase” dan mengatakan “Aku punya pacar”, bisa dipastikan karirnya akan hancur seketika. Penulis sendiri juga pasti langsung ilfil hehehe ^.^ Tapi semoga aja JB masih jomblo ya gaes, amin) 
Jin Young : “Tidak. Dia tidak menyukai mereka (Ahgase).” 
JB : “....” 
Jin Young : “Dia mencintai mereka.” (Semoga benar seperti itu, Jin Young-ah...)

Credit : As tagged 
Indonesia trans : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads