Minggu, 14 Mei 2017

(News) Ribuan fans rela berhujan-hujan demi menonton GOT7 Japan Showcase 2017 di Tokyo, Jepang 13.05.2017



Masih seputar GOT7 Showcase di Negeri Matahari Terbit yaitu Jepang. Seperti yang pernah diinformasikan bahwa album Jepang terbaru GOT7 yaitu “My Swagger” akan resmi dirilis pada tanggal 24 Mei 2017 mendatang. Dan sebelum album tersebut resmi dirilis, GOT7 akan terlebih dulu menggelar Showcase untuk para Fans di sana. Ada banyak kejadian yang mewarnai Japan Showcase Tour 2017 kali ini. Selain tentang absennya Leader JB saat konser hari pertama di Osaka pada tanggal 5 Mei 2017 lalu karena terserang demam tinggi, namun ada pula berita gembira yang mewarnai Japan tour kali ini, yaitu info tentang tiket untuk Japan Showcase Tour di Osaka yang TERJUAL HABIS (SOLD OUT). Wow! Great Job, GOT7. Ini membuktikan betapa tingginya popularitas GOT7 di Negeri Matahari Terbit tersebut.

“(News) Ribuan fans rela berhujan-hujan demi menonton GOT7 Japan Showcase 2017 di Tokyo, Jepang 13.05.2017”






Album Jepang terbaru GOT7 yang bertitle “MY Swagger” baru akan resmi dirilis pada tanggal 24 Mei 2017, namun walau begitu ketujuh member terlebih dulu menggelar Japan Showcase Tour jauh sebelum album tersebut resmi dirilis. Menurut jadwal, GOT7 akan menggelar Showcase Tour di enam kota besar di Jepang yaitu : : Osaka, Nagoya, Tokyo, Sapporo, Senbai, dan Fukuoka.

Showcase pertama digelar di Osaka pada tanggal 5 dan 6 Mei 2017, Nagoya pada tanggal 11 dan 12 Mei 2017, Tokyo pada tanggal 13 dan 14 Mei 2017, Sapporo pada tanggal 19 Mei, Sendai pada tanggal 21 Mei 2017, dan terakhir di Fukuoka pada tanggal 27 Mei. Dan setelah serangkaian tour Showcase tersebut, GOT7 akan menggelar Spesial Konser di Tokyo pada tanggal 24 dan 25 Juni 2017.


Menurut sumber, sebelumnya, GOT7 pernah mengadakan Showcase Tour di Jepang sebanyak 3 kali dan kali ini merupakan keempat kalinya GOT7 mengadakan Tour Showcase di Negeri Matahari Terbit tersebut. Dalam rangkaian promosi yang diberi title “GOT7 Japan Showcase Tour 2017 Meet Me” tersebut, Osaka adalah kota pertama di Jepang yang dikunjungi oleh ketujuh pria tampan asal Korea Selatan ini.


GOT7 sukses menjual habis (SOLD OUT) tiket Showcase Tour mereka di Zepp Namba Osaka, meski sang Leader sempat absen di hari pertama tour di Osaka karena terserang demam tinggi. Kali ini (13.05.2017) di kota Tokyo, tepatnya di Zepp Divercity Tokyo, juga sempat diwarnai kejadian yang bisa dibilang cukup tidak mengenakkan bagi para Fans. Hujan tampak sempat mengguyur di luar gedung konser ketika para fans berdiri mengantri untuk mendapatkan giliran masuk.



Walaupun cuaca sempat tidak bersahabat alias diiringi hujan yang turun cukup deras, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat para fans untuk tetap bertahan di depan gedung konser dan rela berhujan-hujanan hanya untuk menyaksikan konser idola mereka yaitu GOT7. Tampak di beberapa foto, para fans tersebut berdiri bergerombol seraya memegang payung masing-masing dan menunggu dengan sabar hingga mendapat giliran masuk ke gedung konser, Zepp Divercity Tokyo tersebut. Coba kalau di Indonesia, pastilah terjadi saling dorong mendorong, rebutan masuk hingga menimbulkan kesan anarkis -__-


GOT7 memulai tour showcase pertama mereka di Kota Osaka dengan menyanyikan single utama dari album Jepang terbaru mereka yang juga diberi judul yang sama dengan judul album mereka yaitu “My Swagger”. Selain itu, mereka juga menyanyikan “Meet Me” yang merupakan single utama kedua dalam promosi. Single “Meet Me” diciptakan dan ditulis sendiri liriknya oleh Leader GOT7 yaitu JB, yang juga dijadikan tema konser kali ini.



Tapi salut untuk para fans Jepang, walau diguyur hujan deras, mereka tetap berdiri dengan manis, tertib dan menunggu dengan sabar hingga giliran mereka masuk ke dalam gedung. Tak ada saling dorong atau berebut masuk ke dalam gedung, atau tindakan anarkis lain karena tidak mau terkena hujan. Semoga sikap tertib para fans luar negeri ini dapat ditiru dan dijadikan contoh untuk para fans di Indonesia yang terkenal tidak tertib dan anarkis (Contohnya saat acara penjemputan GOT7 Turbulence in Jakarta bulan Februari 2017 lalu yang tidak tertib dan terjadi saling dorong).

Credit Pictures : As Tagged (all photos belongs to the owners) 
Written by : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads