Selasa, 02 Mei 2017

(Pict) GOT7’s JB & Bambam @ Jackson Special Show on Vlive Plus



Hhmmm...Sepertinya member GOT7 yang terlibat dalam acara bersama JB pasti akan ikut keposting dalam blog ini. Seperti contohnya Bambam dan Jackson yang tampill bersama JB dalam Jackson Special Show on Vlive Plus. Lupa apa nama acaranya, karena penulis tidak memiliki akun Vlive CH+ jadi memang tidak bisa mengakses acara ini *poor me* Foto-foto inipun didapat dari IG yang banyak bertebaran tak lama setelah acara ini disiarkan secara langsung di Vlive CH+. Sebenarnya ini adalah acaranya Jackson di mana Jackson bertindak sebagai MC dan member GOT7 yang lain hadir sebagai Guest. Dalam acara ini, Jackson sebagai MC berhak menanyakan sesuatu kepada member dan juga dapat meminta mereka melakukan sesuatu untuknya, kurang lebih seperti itu info yang penulis dapat.

Sebelumnya, Mark dan Jin Young atau mungkin Mark dan Young Jae atau juga Jin Young dan Young Jae, lupa, pokoknya intinya sebelum JB dan Bambam sudah ada member GOT7 yang hadir dalam acara Jackson tersebut. Namun karena penulis adalah Fansnya JB jadi kalau JB tidak terlibat atau dengan kata lain gak ada JB dalam suatu acara, bisa dipastikan kalau penulis tidak akan peduli dengan acara tersebut. Kali ini Bambam beruntung karena ada bersama JB jadi ikut keposting juga xixixi ^.^ Kalau gak ada JB-nya ya gak bakal diposting.

Bicara soal JB, dia terlihat sangat imut dengan gaya rambut poni favorite penulis. Very cute apalagi saat Jackson meminta JB menghitung 1 hingga 7 dengan memperagakan pose cute. My baby JB looks so cute. So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB & Bambam @ Jackson Special Show On Vlive Plus. Thank to the one who upload these pictures and sharing with us *bow* Btw, today is May 2 so today is Bambam’s birthday. Happy Birthday, Bambam. Wish the BEST for you. God Bless You and the rest GOT7’s member.

“(Pict) GOT7’s JB & Bambam @ Jackson Special Show on Vlive Plus”










 


Credit : As Tagged (all photos belongs to the owners)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads