Kamis, 25 Mei 2017

(Interview) Ramalan Telapak Tangan GOT7 dalam Japan Anan Magazine Edisi Juni 2017 : JB, Jackson dan Jin Young



Masih dengan cuplikan interview dengan para member GOT7 dalam Japan Anan Magazine edisi Juni 2017, Jika dalam interview sebelumnya, ketujuh member GOT7 membicarakan tentang album terbaru mereka “My Swagger” maka kali ini akan dibahas tentang ramalan telapak tangan GOT7 dalam Japan Anan Magazine edisi Juni 2017, namun karena penulis baru mendapatkan cuplikan interview tentang ketiga member GOT7 yaitu JB, Jackson dan Jin Young, jadi untuk yang lainnya harap sabar menunggu. Bila penulis berhasil menemukan sisanya, kemungkinan akan diposting.

“(Interview) Ramalan Telapak Tangan GOT7 dalam Japan Anan Magazine Edisi Juni 2017 : JB, Jackson dan Jin Young”





GOT7 masih disibukkan dengan serangkaian Tour Showcase di Jepang yang bertajuk “Meet Me” dalam rangka mempromosikan album Jepang terbaru mereka “My Swagger” yang dirilis pada tanggal 24 Mei 2017. Selain melakukan promosi dengan menggelar Showcase di berbagai kota besar di Jepang, ketujuh pria muda yang energik dan berwajah tampan ini juga berkesempatan muncul dalam sebuah majalah terkenal di Jepang yaitu “Japan Steady Magazine 2017 (edisi Juni) dan Japan Anan Magazine (edisi Juni).

Berikut ini adalah cuplikan interview bersama member GOT7 dalam “Japan Anan Magazine 2017”. Dan Sekarang saatnya untuk membaca kepribadian, karir dan percintaan dari telapak tangan para member.

1. JB (Im Jae Bum)
Lahir : 6 Januari 1994 di Korea.
Golongan darah : A.
Posisi dan kelebihan : Leader multitalenta yang jago dalam bernyanyi, break dance, dan menciptakan lagu.

Pesonanya adalah perbedaan antara senyum lembutnya dan penampilannya yang sexy di atas panggung. Karena tanggung jawab yang harus ia tanggung sebagai Leader, JB merasa iri dengan kepribadian Yugyeom yang optimis.

"Yugyeom selalu berpikir positif apa pun yang terjadi. Jika aku bisa seperti itu, aku bisa lebih menikmati hidupku, bukan?"

JB adalah pribadi yang sangat teliti. Karakternya yang teliti bahkan muncul di dorm. Jackson bahkan berkata, "Jae Bum Hyung bahkan peduli dengan posisi di mana benda diletakkan."

Meskipun JB membantah, "Jackson berkata seperti itu hanya karena dia tidak pandai dalam mengatur. Contohnya, aku memiliki cara sendiri bagaimana aku menata lemariku. Pertama, aku memisahkan baju-bajuku sesuai warna dan bahan. Aku juga melipat bajuku yang memiliki hoodie dan yang tidak. Seperti ini. Aku jadi bisa membuat lemariku jadi lebih rapi." 


JB menciptakan dan menulis sendiri lirik untuk lagu 'Meet Me'.
"Aku menulis sebuah lirik yang berisi seperti ini, "Mari kita bersama sama, jadilah kekasihku.” Apakah aku akan berkata seperti itu kepada seorang gadis? Jika aku yakin dia memiliki perasaan yang sama denganku, aku pikir aku akan mengatakannya. Namun beberapa orang berkata, sepertinya itu terdengar sangat 'sombong' jika aku meminta dengan cara seperti itu. “Meet Me” diciptakan berdasarkan 50% pengalaman pribadiku dan 50% imajinasiku. Biasanya, aku selalu merekam ide apa pun yang aku punya."

Q : Mungkin, apakah itu mengapa kamu menulis di notebook kuning sebelum interview?
"Ide datang dari pikiranku. Itu adalah rahasia! Aku tidak akan pernah membiarkan member lain membaca notebook kuningku."

Hasil dari membaca telapak tangan JB :
Seorang Leader yang bekerja keras untuk memutuskan takdirnya sendiri. Tangannya yang keras dan gagah menunjukan bahwa dia telah bekerja keras. Hasil dari membaca telapak tangannya menunjukkan bahwa dia adalah salah satu orang yang bisa mengatasi kesulitan dan pribadi yang disiplin.

Garis tangannya panjang dan dalam, memiliki arti dia selalu berhati-hati sebelum mengambil keputusan. Dia juga memiliki 'Leadership-line' (kemampuan Leadership/memimpin). Dia memang sangat cocok sebagai Leader. Member lain meyakinkan bahwa JB bukanlah orang yang suka memaksakan pendapatnya pada orang lain.

2. Jackson 
Lahir : 28 Maret 1994 di Hongkong, China.
Golongan darah : O.
Posisi : Rapper.
Kelebihan : Lancar berbahasa Korea, Inggris, dan Mandarin.

Sebelum debut, Jackson aktif sebagai atlet anggar di Hongkong. Jackson dikenal karena humornya yang membuat semua orang pasti tertawa yang merupakan tuntutan yang tinggi bila tampil dalam variety show di korea.

Ketika ditanya apakah dia merupakan tipe yang langsung menyatakan perasaan kepada seorang gadis, Jackson menjawab, "Tergantung pada isi dompetku. Jika aku memiliki banyak uang, maka aku bisa menyatakannya."

Jackson selalu bisa menghidupkan suasana dengan jawaban yang unik.
"Tapi, karena merupakan tanggung jawab yang besar untuk berkencan dengan seseorang, kamu harus mempertimbangkan banyak hal. Tapi tentu saja, yang paling penting adalah hati. Aku tertarik dengan seorang gadis yang murah hati."

Ketika kami berganti topik tentang membaca telapak tangan, dia berkata, "Aku pernah diramal akan menjadi seorang selebriti, bahkan top star. Dan itu benar." Meskipun dia terdengar seperti sedang bercanda, dia benar benar seorang top star dengan followers 6M di instagram. 


Hasil dari membaca telapak tangan Jackson :
Orang yang realistis tetapi romantis. Pesonanya berasal dari dua sifat yang kontras ini. Bagian 'love-line'nya luas, dia adalah seseorang yang bisa melihat sesuatu dari sudut pandang yang luas. Di satu tangannya, dia bisa melihat dunia secara objektif; sedangkan di tangan satunya lagi, terlihat sepertinya susah untuk membaca pikirannya.

Dari bentuk garis tangannya, kita bisa melihat bahwa meskipun dia merupakan orang yang mudah, dia juga merupakan orang yang romantis. Untuk keseluruhannya, peruntungannya bagus. Asal dia terus bekerja keras, dia akan memiliki masa depan yang bagus.

3. Jin Young
Lahir : 22 September 1994 di Korea.
Golongan darah : O.
Posisi : Vokal, dance, dan bahkan koreografi.
Kelebihan : Akting. Sebagai seorang aktor, dia pernah berakting dalam drama 'The Legend of The Blue Sea' dan film 'A Stray Goat', dan lain lain.

Q : Apa hal yang menurutmu terlihat keren dari JB dan Jackson?
"Menurutku apa yang keren dari JB Hyung adalah ketika dia memutuskan sesuatu, dia tidak takut bagaimana orang akan melihatnya dan tetap melakukan hal tersebut menurut caranya. Sedangkan untuk Jackson, aku selalu berpikir bahwa apa yang keren dari Jackson adalah sifatnya yang ramah."

Jin Young mengambil inisiatif dan memuji member lain lebih dahulu dan saat kami mengatakan bahwa dia juga orang yang hebat, Jin Young menjawab, "Itu benar! Aku adalah orang yang penyayang dan rendah hati (tertawa)". DIa juga bekerja keras sebagai aktor.

Musim semi ini, dia debut sebagai lead male di filmnya. Member lain juga mengakui kehebatan akting Jin Young dalam berakting.

"Aku sering menonton film yang juga membantuku dalam belajar. Aku sudah banyak menonton film, tapi jika kamu bertanya padaku film terbaik yang pernah aku tonton, itu adalah 'Scent of a Woman' Aktingnya Al Pacino luar biasa!" 


Menjadi yang paling suka membaca di antara member lain, dia pasti memiliki buku di tasnya.
"Aku merasa tidak nyaman jika aku tidak membawa buku. Aku juga membawa pulpen dan sebuah notebook. Di dalam notebook, selain hal tentang rekaman, aku juga menulis untuk mengekspresikan perasaanku yang terpendam dalam diriku. Ketika di mana latihan tidak berjalan lancar, aku menulis bagaimana kekecewaanku terhadap diriku sendiri karena tidak melakukannya dengan baik. Juga untuk membenarkan perasaanku."

Jin Young adalah pribadi yang menghadapi perasaannya dengan hati-hati. Tapi jika itu tentang cinta/hubungan asmara, dia berkata bahwa dia bukanlah orang yang bisa langsung menyatakan perasaannya setelah mengenal seseorang.
"Cara idealku adalah perlahan-lahan mengenal satu sama lain, dan berpacaran secara alami."

Hasil dari membaca telapak tangan Jin Young :
Penyanyi dan aktor, dia bisa bersinar dengan menjadi keduanya. Telapak tangannya unik, di mana ada 2 garis untuk 'garis keberuntungan' dan 'garis hidup'. Ini berarti dia bisa mengembangkan karir menyanyinya maupun karir aktingnya.

Di garis awal 'head-line' dan 'life-line' terpisah, jadi daripada mengambil satu jalan, dia akan lebih stabil jika mengambil 2 jalan. Orang yang terampil dan orang yang menyelesaikan banyak hal, dia akan memiliki prestasi hebat tidak peduli jalan mana yang dia jalani.

Source :apple_5840, ahgawings
Rewrite by : Liliana Tan
Note : Untuk member yang lain masih belum menemukan source-nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.