Selasa, 02 Mei 2017

(News) Jin Young GOT7 berkata “JB adalah Member yang paling dekat denganku” juga tentang type idealnya



JJP Feels ^.^ Rasanya sangat menyenangkan saat mendengar Jin Young GOT7 berkata bahwa dia memilih JB sebagai member yang paling dekat dengannya selama ini. Tak bisa dipungkiri jika member GOT7 pertama kali yang penulis kenal adalah JB dan Jin Young (saat itu masih memakai nama panggung Jr) melalui Drama KBS yang bertema tentang sekolah musik, yaitu Dream High 2. Saat itu JB berperan sebagai aktor utamanya dan Jin Young (Jr) berperan sebagai pemain pendukung, mereka berdua diceritakan tidak saling menyukai pada awalnya. Namun siapa sangka justru di belakang layar, mereka berdua adalah teman baik dan rekan 1 grup yang saat itu masih bernama JJ Project. Yup, saat Dream High 2 ditayangkan untuk pertama kalinya, GOT7 masih belum debut dan hanya JB dan Jin Young yang debut lebih dulu melalui duo singer JJ Project dengan single utama mereka yang berjudul “Bounce”. Sejak itulah penulis menyukai JB hingga kini. From Dream High 2 to JJ Project until GOT7. Walau kini JB dikelilingi oleh banyak member di sekitarnya, namun entah kenapa, penulis tetap merasa bahwa adik kesayangan JB tetaplah Jin Young semata kekeke ^.^

“(News) Jin Young GOT7 berkata “JB adalah Member yang paling dekat denganku” juga tentang type idealnya”




 
Dalam sebuah interview outdoor bersama salah satu member GOT7 yaitu Jin Young, sempat ditanyakan beberapa pertanyaan yang sebenarnya cukup umum namun bagi penggemar JJ Project terdengar sangat berarti.

Jin Young awalnya ditanya tentang kedekatannya dengan member GOT7. Saat Jin Young diminta memilih siapakah di antara keenam member GOT7 (dikurangi Jin Young karena tidak mungkin Jin Young memilih dirinya sendiri) yang memilki hubungan paling dekat dengannya, tanpa ragu, Jin Young memilih JB.

“Member yang paling dekat denganku adalah Jae Bum Hyung. Mungkin ini karena kami sudah bersama sejak lama, bahkan sejak GOT7 belum memulai debutnya. Jae Bum Hyung adalah orang yang sangat bertanggung jawab dan dapat dipercaya, dia juga seorang Leader dan kakak yang baik.”

Waktu itu Jin Young juga pernah berkata, "My brother whom I'll never left behind, JB. Thank you and sorry. I Love You."

Saat ditanya siapakah member yang paling tidak dekat dengannya, Jin Young dengan rendah hati menjawab, “Tidak ada. Itu karena mereka semua memiliki karakter yang hampir sama, jadi kami selalu bisa bersama-sama dan saling menutupi kekurangan masing-masing.”

Jin Young juga mengatakan bahwa sebenarnya para member GOT7 sering bertengkar saat di asrama, namun itu hanyalah pertengkaran kecil yang biasanya sering terjadi di antara saudara. Biasanya para member akan langsung berbaikan tak lama kemudian, dan setelah itu mereka semua bersikap seolah tak pernah terjadi apa-apa. Penyebab pertengkaran pun hanya masalah kecil yang harusnya tidak perlu dipertengkarkan, dan itu adalah hal yang wajar mengingat mereka adalah pria muda yang tinggal bersama-sama dalam satu atap. (Saudara mana yang tak pernah bertengkar? Bahkan saudara kandungpun kadang sering bertengkar)


Saat ditanya bagaimana awalnya dia memutuskan untuk menjadi seorang idol, Jin Young berkata bahwa dia membayangkan menjadi seorang artis/idol itu sangatlah keren dan mulai belajar menari (dance) setelah itu. Jin Young akhirnya sangat menyukai belajar menari, yang mana hal tersebut ternyata banyak membantunya untuk meraih impiannya menjadi seorang idol. Ibunya sangat menentang ide itu pada awalnya, namun ayahnya terus meyakinkan sang ibu agar tidak perlu mencemaskan Jin Young karena sang ayah yakin Jin Young akan memiliki masa depan yang cerah.

Saat ditanya tentang type gadis idelanya, Jin Young menjawab, “Aku sangat menyukai type gadis sederhana dan gadis yang berpikir alami.”

Dia melanjutkan dengan memberikan pesan yang cute kepada calon kekasihnya kelak dengan berkata, “Walaupun sekarang aku tidak tahu siapa kau, tapi mari kita pergi piknik bersama-sama jika waktunya sudah tiba.”

Jin Young juga berbicara tentang drama terbarunya “Legend Of The Blue Sea” dan kisah cintanya dengan aktris remaja Shin Eun Soo, yang berusia 8 tahun lebih muda darinya. Jin Young menceritakannya dengan tertawa terbahak-bahak saat Member GOT7 menggodanya dengan pertanyaan, “Dia masih kecil, bukankah itu sebuah kejahatan?”

Source : Soompi 
Translate & Re-written by : Liliana Tan 
* DON’t COPY PASTE WITHOUT FULL CREDIT *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads