Kamis, 18 Mei 2017

(News) GOT7 di Posisi 3 Weekly Top 10 V-live Channel Minggu Ketiga Mei 2017



Bicara soal V-app, tentu para penggemar Kpop sudah sangat mengenal aplikasi android yang satu ini. V app adalah aplikasi video streaming yang menghubungkan secara langsung para bintang Kpop dengan para penggemar mereka. Para penggemar bahkan bisa langsung memberikan komentar atau like saat idola mereka muncul secara live di V-app, dan sang idola akan langsung membaca semua komentar tersebut pada saat itu juga.

“(News) GOT7 di Posisi 3 Weekly Top 10 V-live Channel Minggu Ketiga Mei 2017”





V-app adalah aplikasi video streaming yang diluncurkan untuk pengguna Android dan IOS yang menghubungkan secara langsung para bintang Kpop dan para penggemar mereka. V-app merupakan sebuah layanan Global yang dikembangkan dari kerja sama antara perusahaan-perusahaan Agensi Hiburan di Korea Selatan dan perusahaan layanan mobile Internet Korea, Naver.

V-app menyediakan fitur “Star Following”, di mana penggemar akan menerima notifikasi bila idola favorit mereka memulai siaran langsungnya. Dengan fitur tambahan seperti “Upcoming” dan “Chemi Beat”, para penggemar dapat tetap update dengan jadwal siaran yang akan datang dan memiliki pengalaman lebih dekat dengan idola mereka. Umumnya, setelah siaran langsung tersebut, para penggemar dapat menyaksikan video tersebut sekali lagi melalui layanan VOD. Selain itu pula, dalam V-app juga terdapat sebuah fitur yang menunjukkan jajaran top selebritis terpopuler setiap minggunya yang bernama Weekly Top 10 V-live App.

Saat ini tercatat lebih dari 25 grup Kpop telah tergabung di V-app, termasuk di antaranya GOT7, EXO, BTS, Infinite, Girls Day dll. Setiap minggunya, V-live App menginformasikan siapa saja bintang idola yang masuk dalam jajaran 10 besar channel terlaris alias yang paling banyak dikunjungi selama seminggu.

Berikut ini adalah daftar Weekly Top 10 V-live App Channel per tanggal 18 Mei 2017 (5.22 PM): 
1. BTS 
2. Twice 
3. GOT7 
4. TARA 
5. MonstaX 
6. V Vietnam 
7. V Pick! 
8. Astro 
9.  Seventeen 
10.  Infinite

Source : Vlive App 
Written by : Liliana Tan 
Note : Daftar dapat berubah sewaktu-waktu.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads