Jumat, 12 Mei 2017

(News) GOT7 Interview dalam ‘Japan Steady Magazine 2017’ (Edisi Juni)



Masih dalam rangka promosi di Negeri Matahari Terbit yaitu Jepang. GOT7 bukan hanya sukses menggelar konser/Tour Showcase di Osaka, namun juga tampil menjadi model majalah “Japan Steady Magazine” untuk Edisi Juni 2017. Walau sebenarnya agak aneh jika Majalah untuk bulan Juni telah dipublish lebih dulu di Bulan Mei >__<


“(News) GOT7 Interview dalam ‘Japan Steady Magazine 2017 (Edisi Juni)






GOT7 masih disibukkan dengan serangkaian Tour Showcase di Jepang yang bertajuk “Meet Me” dalam rangka mempromosikan album Jepang terbaru mereka “My Swagger” yang akan resmi dirilis pada tanggal 24 Mei 2017 mendatang. Selain melakukan promosi dengan menggelar Showcase di berbagai kota besar di Jepang, ketujuh pria muda yang energik dan berwajah tampan ini juga berkesempatan muncul dalam sebuah majalah terkenal di Jepang yaitu “Japan Steady Magazine 2017 (edisi Juni). Walau sebenarnya terasa sangat aneh jika majalah bulan Juni telah dipublish di bulan Mei. 

Berikut ini adalah cuplikan interview bersama member GOT7 dalam “Japan Steady Magazine 2017” : 
1. JB dan Yugyeom 
* Question : JB, apa pendapatmu tentang Yugyeom dan Yugyeom, apa pendapatmu tentang JB? 
JB : Yugyeom adalah pria yang pintar dan sistematis  
Yugyeom : JB adalah Leader (pemimpin) yang baik dan bekerja keras setiap hari untuk mencoba menjadi sempurna, walaupun kadang dia selalu melakukan kecerobohan kecil yang membuatnya terlihat lucu. 


* Question : Apa yang akan kau lakukan jika seandainya kau bukan member GOT7? 
Yugyeom : Aku ingin mencoba melakukan hal-hal yang beresiko seperti yang dilakukan oleh JB Hyung (mungkin maksudnya B-boying kale). Jika aku bukan member GOT7, mungkin aku akan menjadi seorang dancer.  
JB : Jika seandainya aku bukan member GOT7, aku ingin pekerjaan yang berhubungan dengan lagu dan dance.

2. Mark dan Jin Young  
* Question : Jin Young, apa pendapatmu tentang Mark dan Mark, apa pendapatmu tentang Jin Young? 
Jin Young : Mark adalah orang yang lebih menunjukkan sesuatu melalui tindakan daripada kata-kata (Action speak louder than words), dan saat dia berbicara tentang apa pun, ucapannya sangat akurat. Mark juga terlihat sangat keren saat berbicara dalam bahasa inggris jadi aku ingin bisa berbahasa inggris seperti Mark.


Mark : Jin Young sangat serius saat berakting. Aku sering melihat dia berlatih mengucapkan dialog dengan serius karena dia ingin melakukan yang terbaik. Jika aku menjadi Jin Young selama sehari, aku ingin merasakan bagaimana rasanya berakting untuk film layar lebar. Dia terlihat keren saat sedang melakukan aktivitasnya sebagai aktor. 

* Question : Apa yang akan kau lakukan jika seandainya kau bukan member GOT7? 
Jin Young : Jika aku bukan member GOT7, mungkin aku akan menjadi guru Taman Kanak-Kanak (TK).  
Mark : Jika aku bukan member GOT7, mungkin aku akan belajar di universita.

3. Jackson, Young Jae dan Bambam  
* Question : Young Jae, apa pendapatmu tentang Bambam? Lalu Bambam, apa pendapatmu tentan
Jackson? Dan Jackson, apa pendapatmu tentang Young Jae?

Young Jae : Bambam selalu bersemangat (energik). Sebenarnya ini bagus tapi terkadang hal itu membuat Jae Bum Hyung marah.  
BamBam : Hidup bersama dengan Jackson sangat menyenangkan karena Jackson adalah orang yang penuh semangat dan menyenangkan. 
Jackson : Young Jae adalah anak yang baik. Saat aku merasa lelah, kami bersama-sama saling memberi semangat sehingga membuatku merasa lebih baik. Dulu, bahkan kami pernah mandi bersama.


* Question : Apa yang akan kau lakukan jika seandainya kau bukan member GOT7? 
Young Jae : Jika aku bukan member GOT7, aku ingin menjadi seorang desainer interior. Aku suka interior (desain) bahkan sampai sekarang.  
Jackson : Kalau aku pasti akan tetap menjadi atlet anggar. Dulu aku adalah atlet anggar Hongkong dan bahkan mendapat medali emas di Kejuaraan Asia Junior.  
Bambam : Kalau aku, aku ingin menjadi koki presiden (lah, katanya pengen jadi Youtuber? Harap dimaklumi, Bambam masih kecil jadi labil wkwkwk ^.^)

Credit : 
Japan-Eng : justgaga_  
Eng-Ind : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.