Minggu, 21 Januari 2018

(News) GOT7 Message untuk 4’th Year Anniversary 16.01.2018



Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 16 Januari 2018, GOT7 merayakan Hari Jadi mereka yang ke-4 alias “GOT7 4’th year Anniversary”. Ada banyak hal yang dilakukan oleh para Fans Setia GOT7 untuk merayakan Debut GOT7 yang ke-4 tahun ini, salah satu di antaranya adalah membuat project banner di setiap sudut stasiun kereta di Seoul, Korea Selatan. Untuk membalas cinta, perhatian dan kebaikan hati para Fans yang telah dengan setia mendukung mereka selama ini, ketujuh member GOT7 meninggalkan pesan yang berisi ucapan Terima Kasih untuk semua fans setia mereka. Ingin tahu seperti apa pesan cinta GOT7 untuk fans mereka? Mari kita simak di bawah ini...

“(News) GOT7 Message untuk 4’th Year Anniversary 16.01.2018”





Pesan GOT7 untuk Ahgase : 
1. Leader JB : 
Terima kasih karena telah bersama kami selama 4 tahun ini. Ada banyak hal yang telah terjadi tapi terima kasih karena telah bersama kami melewati semua itu dan terus melihat ke depan apa pun yang terjadi. 
Karena kita baru bersama selama 4 tahun, jadi kumohon teruslah mendukung kami untuk ke depannya!!  
Terima kasih ahgase!!  
Peace!!"


2. Mark 
"Untuk : Ahgase!  
Halo~ Tak terasa 4 tahun sudah berlalu. Waktu benar-benar berputar dengan cepat. 
Terima kasih karena selalu berada di sisi kami dan aku sangat mencintai kalian.  
Kumohon tetaplah bersama kami di masa depan.  
Kalian semua akan selalu ada dalam hatiku. 
Aku mencintai kalian!"  
- Mark -


3. Jackson 
"Halo, Ahgase!  
Sudah 4 tahun berlalu! Hingga saat ini, kami masih belum bisa membuat kalian merasa bangga pada kami dan kami benar-benar menyesali semua ini. 
Tapi di tahun 2018 ini, kami pasti akan memberikan hasil yang bagus dan aku pasti akan membuat kalian semua merasa bangga, kalian takkan lagi merasa malu saat pergi ke mana saja. 
Aku akan memberikan segalanya dan bekerja lebih keras lagi!  
Sebagai member GOT7 dan sebagai Jackson, aku akan bekerja keras 100% untuk hasil yang lebih baik.  
I Will Slay!"


Note : 
Secara harfiah, “SLAY” memiliki arti “membunuh”. Tapi mungkin dalam perumpamaan/peribahasa bahasa inggris, “I Will Slay” memiliki pengertian lain yang lebih positif, karena tidak mungkin artinya “Aku akan membunuh” kan? Namun karena saya kurang mengerti peribahasa dalam bahasa inggris jadi saya bingung sendiri bagaimana harus mengartikan kata “Slay” dalam pesan Jackson. Jadi, untuk kata “I Will Slay” lebih baik tidak usah diartikan hehehe ^_^

4. Jin Young 
"Dear : Ahgase. 
Semuanya, ini Jin Young.  
Apa kalian baik-baik saja?? Kami sedang mempersiapkan banyak hal jadi kami sangat sibuk setiap hari.
Sudah 4 tahun sejak kami debut...!!!! Waktu berlalu dengan sangat cepat.  
Aku merasa sangat terhormat karena dapat bersama kalian hingga saat ini. 
Jadi agar aku bisa merasakan kehormatan ini lebih lama lagi, maka mari kita tetap bersama untuk waktu yang lama. 
Terima kasih  
Dari : Jin Young"


5. Young Jae 
"Halo ini Youngjae GOT7.
Walaupun kalian semua sudah tahu (namaku) tapi aku tetap memperkenalkan (namaku) lagi hahaha...  
Apa kalian semua baik-baik saja? Cuaca akhir-akhir ini semakin bertambah dingin  
Selalu berhati-hati agar jangan sampai terkena flu dan tubuh kalian juga harus tetap sehat  
Seperti yang selalu kukatakan selama ini, jika Ahgase sakit, kami juga akan merasa sakit. 
Jadi berjanjilah untuk selalu menjaga kesehatan kalian. 
Seiring berlalunya waktu, kita sudah sampai di anniversary kita yang keempa, dan aku masih merasa tidak percaya. 
Sulit percaya waktu bisa berlalu secepat ini. 
Seperti kita yang selalu beraama selama 4 tahun ini, mari kita bersama untuk 40 tahun ke depan, atau 400 tahun ke depan. 
Aku dengan tulus merasa sangat berterima kasih!!!  
Dari : Young Jae GOT7"



6. BamBam 
"Untuk : Ahgase 
Halo, ahgase! 
Sudah 4 tahun berlalu, waktu berlalu sangat cepat. 
Untuk 4 ini ada banyak kenangan, kan 
Ada begitu banyak kenangan indah, kan? 
Dan karena semua kenangan indah yang kulalui bersama Ahgase, jadi aku merasa sangat bahagia. 
Sungguh, selama 4 tahun ini, Ahgase dan kami berjuang bersama, kita sudah melakukan yang terbaik dan sudah bekerja keras. 
Aku ingin mengatakan pada kalian, di masa depan, mari kita tetap bersama bahkan hingga 700 tahun lamanya dan aku berharap aku tetap menjadi Penyanyi (idola) untukmu. 
Aku akan bekerja lebih keras lagi dan menjadi lebih keren, baik sebagai member GOT7 maupun sebagai Bambam. 
Aku mencintai kalian semua. 
Bambam."



7. Yugyeom 
"Ahgase kami!!!  
Pada awalnya, aku debut pada usia yang sangat muda, saat aku belum tahu apa-apa, dan merasa sangat gembira. 
Dan setelah debut dan saat waktu berlalu, aku bisa merasakan betapa berharganya kalian semua dan aku sangat berterima kasih untuk semua itu. 
Aku tidak akan menyerah, dan dengan semangat bahwa kita akan tetap bersama, aku ingin tetap bersama dengan Ahgase dan juga semua member. 
Aku tidak tahu hingga berapa lama, mungkin sampai sejauh mana aku bisa bertahan, aku ingin bersama kalian semua hingga akhir! 
Aku tahu kalian tidak bisa selamanya gembira, tapi aku harap melalui aku dan GOT7, kalian bisa mendapatkan sedikit kebahagiaan. 
Saat ini, juga di masa depan, aku akan menghargai keberadaan kalian."


Bagaimana? Isi pesan para member sangat menyentuh bukan? Berharap dengan membaca ini, kalian tidak akan meninggalkan GOT7 dan akan bersama mereka hingga akhir. Well, mungkin hingga kontrak mereka berakhir.

KOR-ENG : haebitmark
Translation and Written by : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.