Tuesday, January 2, 2018

(Pict) GOT7 @ Happy New Year V-live 31.12.2017



Tak lama setelah GOT7 menghadiri undangan tampil dalam acara tutup tahun “MBC Gayo Daejun 2017”, JB dan keenam member GOT7 menyempatkan diri untuk tampil dalam V-Live dalam rangka mengucapkan Selamat Tahun Baru aka “Happy New Year” kepada para fans yang telah setia mendukung mereka selama ini. Walaupun ketujuh member GOT7 tampak lelah namun mereka tetap berusaha tersenyum manis dan berusaha menunjukkan kegembiraan mereka menyambut Tahun Baru 2018.

Happy New Year, GOT7 ^_^ Semoga di Tahun Baru ini, Kalian selalu diberi kesehatan, kebahagiaan, tak lagi dipandang rendah oleh publik Korea dan nama GOT7 akan lebih bersinar melebihi tahun-tahun sebelumnya, semakin banyak awards, semakin populer, semakin dikenal oleh publik Korea, tak lagi dipandang rendah oleh para stasiun TV seperti SBS, MBC dan KBS, juga tak lagi dipandang rendah oleh MAMA. Tapi kalau kalian tetap dipandang rendah oleh publik Korea tak peduli sekeras apa pun kalian bekerja, yasudah, tetap syukuri saja dan tetap berpikir positif bahwa Tuhan mungkin telah menyiapkan sesuatu yang lebih spesial untuk kalian selain menjadi Boyband Nomor 1, benarkan?

Berkat Tuhan tak hanya semata-mata popularitas, kekayaan ataupun berapa banyak awards yang kalian miliki. Karena faktanya, jika seandainya popularitas, kekayaan dan awards bisa membeli kebahagiaan, maka Jonghyun Shinee takkan bunuh diri. Intinya adalah tak apa-apa walau kalian tidak setenar EXO dan BTS, ataupun popular dalam sekejap seperti WannaKaplok, yang terpenting adalah kalian merasakan kebahagiaan dalam hati. Be Happy because we only live once... So, I hope all GOT7 member will be happy on their own. Karena kebahagiaan itu bukan hanya karena popularitas, kekayaan ataupun awards semata. So, here some pictures I’ve got from GOT7 at Happy New Year Vlive 31.12.2017... Thank you to the one who upload these pictures and sharing with us *bow*

“(Pict) GOT7 @ Happy New Year V-live 31.12.2017”
















Credits : As Tagged (All photos belongs to the owners)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.