Sunday, January 21, 2018

(News) Leader JB JJP/GOT7 akan tampil dalam ‘I Can See Your Voice’ Season 5



Wah, akhirnya setelah “Law Of The Jungle” berakhir, maksudku episode yang ada JB-nya sudah berakhir, kini Leader JB akan kembali tampil di hadapan publik alias muncul di TV dalam acara reality show tebak-tebakan asli atau palsu versi Korea yang berjudul “I Can See Your Voice Season 5”. Selamat, JB ^_^ Moga JYP akan terus mencarikanmu proyek agar kau bisa sering tampil di TV, jadi bukan yang “itu-itu” aja yang nongol di TV, jadi kesannya dia sendiri yang terkenal karena yang lain diumpetin. JB’s Stand, apa kalian sama bersemangatnya sepertiku? ^_^

“(News) Leader JB JJP/GOT7 akan tampil dalam ‘I Can See Your Voice’ Season 5”





Tahun 2016 lalu, GOT7 pernah tampil dalam acara reality show asli atau palsu versi Korea yang berjudul “I Can See Your Voice Season 4”. Dalam acara tersebut, ketujuh member GOT7 sukses mematahkan “Kutukan JYP”, di mana sebelumnya tak pernah ada artis dari JYP Entertainment yang mampu menebak dengan benar siapa yang benar-benar memiliki bakat menyanyi dan siapa yang hanya lipsync.

GOT7 sukses mematahkan “Kutukan” tersebut dengan menjadi artis JYP pertama yang berhasil menebak dengan benar peserta mana yang benar-benar memiliki kemampuan menyanyi. Tak hanya itu, peserta tersebut juga akhirnya mendapatkan kehormatan untuk bernyanyi bersama GOT7 dan menyanyikan GOT7 “If You Do” bergantian di akhir acara. 

 JB dalam "I Can See Your Voice" Season 4

Wah, pinter-pinter ya member GOT7 ^_^ Selamat *salamin Leadernya* Jika saat itu, ketujuh member GOT7 mampu mematahkan “Kutukan JYP”, apakah tim JYP kali ini, yang juga terdapat Leader GOT7 yaitu JB juga kembali mampu melanjutkan “Tongkat estafet keberhasilan” GOT7 tahun lalu dalam menebak peserta asli atau palsu atau justru kembali tak sanggup mematahkan “Kutukan” tersebut?

Dalam “I Can See Your Voice Season 5” yang menurut jadwal akan ditayangkan pada tanggal 26 Januari 2018 pada pukul 8.00 malam KST tersebut, telah tersiar kabar bahwa 5 orang idola Kpop dari agensi JYP Entertainment yaitu Leader JB GOT7, Woo Young 2PM, Wonpil Day6, Baek Ah Yeon dan mantan member Wonder Gilr yaitu Yubin akan turut hadir sebagai bintang tamu yang akan ikut menebak peserta asli atau palsu tersebut.

 GOT7 dalam "I Can See Your Voice" Season 4

Menurut informasi, kelima idola asal JYP Entertainment tersebut akan melakukan syuting untuk acara ini pada tanggal 24 Januari 2018 mendatang. Sanggupkah kelima idola keren dari JYP Entertainment tersebut mematahkan “Kutukan JYP” dalam acara ini sama seperti GOT7 tahun lalu?

Wah, jadi gak sabar ya untuk menontonnya secara langsung ^_^

Written by : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.