Senin, 22 Januari 2018

(Pict) GOT7 ‘Est Cola’ CF 2018



Sudah bukan rahasia lagi bila GOT7 sangat terkenal di Thailand. Mereka diketahui telah banyak menjadi brand ambassador dari berbagai produk di Thailand mulai dari snack alias chiki (makanan ringan), asuransi hingga minuman ringan sejenis dengan Coca Cola.

Beberapa hari yang lalu tersebar video iklan (CF/Commercial Film) terbaru dari Est Cola yang dibintangi oleh GOT7 di berbagai media sosial. Dalam video CF yang hanya beberapa detik tersebut ketujuh member GOT7 mengenakan kostum serba biru yang membuat mereka makin terlihat tampan. 

Salah satu produsen minuman ringan di Thailand yaitu Est Cola memang diketahui telah memakai GOT7 sebagai Brand Ambassador mereka dan sepertinya tahun inipun Est Cola masih mempercayakan GOT7 sebagai Brand Ambassador mereka seperti tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun lalu, pantai menjadi setting utama iklan minuman ringan tersebut maka tahun ini, Est Cola menggunakan Candi (Temple) sebagai setting utama iklan tersebut.

Apa kalian sudah melihat iklan tersebut? Tak masalah jika belum, karena kalian bisa mencarinya di Youtube. Dan blog ini juga akan memposting sedikit foto-foto screenshot dari iklan tersebut yang berhasil didapatkan dari berbagai media sosial. Namun maaf bila sangat sedikit, karena memang hanya segitu saja yang beredar di media sosial. So, here some pictures I’ve got from GOT7 Est Cola CF 2018. Thank you for the one who upload these pictures and sharing with us *bow*

“(Pict) GOT7 ‘Est Cola’ CF 2018”





Credit : As Tagged (All credits belongs to the owners)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads