Sabtu, 13 Januari 2018

(Pict) ‘IGOT7 Research’ Poster untuk GOT7 4'th Anniversary



Tak lama lagi, GOT7 akan merayakan ulang tahun ke-4 untuk debut mereka. Seperti yang diketahui oleh banyak orang bahwa boygroup bentukan JYP Entertainment yang terdiri dari 7 orang pria muda yang tampan dan multitalenta ini memulai debut mereka pada tanggal 20 Januari 2014, tepat 4 tahun yang lalu. Dan seperti biasanya, GOT7 selalu merayakan “Hari Jadi” mereka dengan menggelar sebuah acara Fanmeeting bersama para fans yang setia. Bila tahun lalu, tema Fanmeeting bertajuk “We Under The Moonlight” maka tahun ini GOT7 mengangkat tema “IGOT7 Research”.

Dalam poster yang telah dirilis, ketujuh member GOT7 tampak seperti mengenakan jaket almamater seraya berpose seperti layaknya mahasiswa. Hal ini mungkin karena lokasi tempat diadakannya Fanmeeting kali ini adalah memang di sebuah kampus ternama di Korea yaitu Kyunghee University.

Fanmeeting untuk merayakan Anniversary ke-4 GOT7 di Korea ini akan diadakan selama 2 hari pada tanggal 3 Februari dan 4 Februari 2018 di Grand Peace Palace Kyunghee University. Pemesanan tiket akan dibuka pada tanggal 4 Januari 2018 untuk IGOT7 Gold, 8 Januari 2018 untuk IGOT7 Gold dan Silver, dan 10 Januari 2018 untuk semua tiket (umum) melalui Melon Ticket.

“(Pict) ‘IGOT7 Research’ Poster untuk GOT7 4'th Anniversary”









Credit Pictures : JYP Entertainment


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.