Minggu, 21 Januari 2018

(Pict) GOT7 Performance at Vlive Year End Party 2017 on Vietnam 19.01.2018



Masih membahas seputar acara penghargaan musik “Vlive Year End Party 2017” yang digelar di Vietnam pada tanggal 19 Januari 2018. Di mana dalam acara ini, GOT7 berhasil membawa pulang penghargaan “Best Worldwide Influencer” yang menjadi bukti nyata bahwa mereka sangat populer di kalangan fans Internasional. Jika di postingan sebelumnya, kalian sudah melihat para member GOT7 berdiri di atas panggung dan menerima penghargaan dan saat ketujuh member berjalan di karpet merah, maka kali ini penulis akan memposting foto-foto saat Live Performances GOT7 dalam acara tersebut.

Beda dengan perlakuan TIDAK ADIL yang selalu diterima oleh GOT7 saat mereka menghadiri acara musik di Korea Selatan di mana GOT7 hanya diberi jatah menyanyikan 1 buah lagu dan kadang 1 lagu pun itu tidak utuh alias kolaborasi, maka di Luar Negeri, GOT7 selalu mendapatkan perlakuan istimewa bak Penyanyi Papan Atas Dunia. Mereka tak hanya disambut dengan meriah di sepanjang jalan yang mereka lewati, namun juga pihak penyelenggara memberikan kesempatan bagi GOT7 untuk menyanyikan 4 buah lagu populer mereka, yaitu : If You Do, Never Ever, You Are dan Teenager.

Wow! Hanya di luar negeri nih GOT7 mendapatkan kesempatan menyanyikan lebih dari 1 lagu hihihi ^_^ Gpp deh Publik Korea menzolimi GOT7, kan ada pepatah mengatakan “doa orang terzolimi akan dikabulkan Tuhan” dan perlakuan TIDAK ADIL yang diterima GOT7 dari pihak Korea akan dibayar lunas oleh perlakuan Istimewa yang mereka dapatkan di Luar Negeri ^_^ Istilahnya, gpp walau publik korea “menginjak-injak” GOT7, yang penting publik Internasional memuja, menjunjung dan memperlakukan GOT7 dengan terhormat ^_^ So, here some pictures I’ve got from GOT7 Performance at Vlive Year End Party 2017 on Vietnam 19.01.2018...Thank you for the one who upload these pictures and sharing with us *bow* Btw, congratulation once again to GOT7 ^_^ Always success. Let’s Fly High, Let’s Green Shine,,,

“(Pict) GOT7 Performance at Vlive Year End Party 2017 on Vietnam 19.01.2018”

















Credit : As Tagged (All credits belongs to the owners)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads