Sabtu, 13 Januari 2018

(News) JJ Project ‘Tomorrow Today’ Termasuk dalam 10 Lagu K-pop Terbaik Tahun 2017 Yang Memiliki Pesan Yang Indah



Tak hanya GOT7 yang mulai menampakkan eksistensi mereka, Sub Unit GOT7 yaitu JJ Project juga mulai menampakkan eksistensi mereka dengan selalu berada dalam daftar peringkat dalam berbagai penghargaan di hampir semua situs musik dan sosial media (maksudnya Ranking-rangkingan gitu). Setelah Desember 2017 lalu, JJ Project berhasil duduk manis di Posisi ke-5 dalam “Billboard Best Kpop Album of 2017” melalui title track andalan JJ Project yaitu “Tomorrow Today” yang dipilih sendiri oleh para kritikus musik dan pengamat musik dari Billboard, lalu masuk dalam daftar Top Chart Hanteo dalam “Hanteo Best Selling Boygroup Album 2017” dan “Hanteo Yearly Chart 2017.” Kali ini, JJ Project “Tomorrow Today” juga masuk dalam “10 Lagu Kpop Terbaik tahun 2017 yang memiliki pesan yang indah”... Congrats, JJP ^_^ Selamat untuk Leader JB dan Jin Young *hug The Leader*

“(News) JJ Project ‘Tomorrow Today’ Termasuk dalam 10 Lagu K-pop Terbaik Tahun 2017 Yang Memiliki Pesan Yang Indah





Meskipun tahun 2017 telah berakhir, namun banyak sekali lagu-lagu indah yang diciptakan di tahun 2017 ini yang liriknya sangat menyentuh hati dan memiliki pesan yang indah. 

Ada yang mengangkat tema sosial dalam lagu mereka, menunjukkan bahwa mereka tidak takut berbicara tentang intimidasi, kepercayaan diri, persahabatan, dan perasaan pahit saat tumbuh dewasa. Para musisi tersebut hadir bukan sekedar untuk menghibur fans setia mereka, namun juga berperan serta dalam memberikan dorongan moral dan semangat kepada setiap orang yang mendengarkan irama musik mereka.


Sama seperti JJ Project “Tomorrow Today” yang mana liriknya memang berbicara tentang kegalauan dan kegelisahan yang dialami oleh para generasi muda yang bingung memilih keputusan apa nantinya yang akan diambil dalam menentukan masa depan mereka.

Jika kalian pernah mengalami hari yang buruk, inilah saatnya kalian mendengarkan lagu sesuai dengan situasi kalian. Beberapa lagu ini mungkin dapat membuat kalian menangis, namun mungkin saja lagu yang lain akan membuat kalian tersenyum lebar dan membuat suasana hati kalian menjadi lebih baik. Tapi satu hal yang pasti, kalian akan merasa jauh lebih baik dan lebih kuat dari sebelumnya setelah mendengarkan beberapa lagu di bawah ini.


Berikut adalah lagu-lagu yang terselip pesan yang sangat indah di setiap liriknya (Daftar diubah menurut selera penulis pribadi) :
1. JJ Project – “Tomorrow Today” 
Pada tanggal 31 Juli 2017 lalu, JJ Project telah resmi comeback setelah vakum selama 5 tahun lamanya dengan mini album “Verse 2”. Duo Boygroup yang terdiri dari Leader JB dan Jin Young ini mengusung “Tomorrow Today” sebagai single utama (Title Track) mereka.


“Tomorrow, Today” adalah lagu yang liriknya ditulis dan diaransemen oleh Park Jin Young PD-nim alias J.Y. Park “The Asian Soul”, JB (Defsoul) dan Jin Young sendiri dan diciptakan oleh Lee Woo Min dan Mayu Wakisaka, produser yang juga menciptakan lagu Twice 'Knock Knock'.

“Tomorrow, Today” adalah sebuah lagu yang menggabungkan irama pop, rock alternatif dan elemen-elemen hip hop untuk menciptakan sebuah lagu dengan nada yang ceria namun dengan lirik yang menyentuh.


Liriknya bercerita tentang sepasang anak muda yang hidupnya dipenuhi dengan kegelisahan, kegalauan dan ketakutan akan masa depan yang belum jelas, namun pada saat yang bersamaan mereka juga ingin melakukan banyak hal yang berbeda dalam hidup mereka.

Keinginan untuk melakukan banyak hal yang berbeda tersebut nantinya akan membawa mereka ke dalam dua pilihan yang sama-sama sulit. Mereka seolah dihadapkan pada dua pilihan jalan yang bahkan sebelumnya tidak pernah mereka lalui.


Perwakilan JYP Entertainment juga menambahkan, "JB dan Jin Young yang debut bersama JJ Project pada umur 18 tahun sekarang telah berusia 23 tahun, mereka telah tumbuh dewasa. Ini adalah sebuah lagu yang seolah-olah mencerminkan potret diri mereka, secara tidak langsung, lagu ini merupakan gambaran perasaan mereka yang telah mereka rasakan selama ini. Lagu ini berbeda dari lagu JJ Project di masa lalu juga berbeda dengan lagu yang selama ini dibawakan oleh GOT7.”

Lagu ini mengandung pesan yang menyentuh yaitu bahwa kita tidak sendirian dalam berjuang menghadapi hidup ini, semua orang pasti pernah merasa cemas, gelisah, galau, ragu dan dipenuhi oleh berbagai macam pertanyaan akan masa depan yang belum jelas, sangat wajar bila kita merasa ragu dalam mengambil pilihan ataupun keputusan yang tepat.


"Tomorrow, Today” ada di sini untuk memberitahumu bahwa semua akan baik-baik saja, tidak apa-apa jika kau merasa galau, gelisah dan terkadang takut membuat pilihan yang salah, karena semua orang juga pasti pernah mengalaminya. Tapi apa pun pilihanmu nantinya, semoga saja pilhan tersebut tidak akan kalian sesali nantinya.

Kalian dapat menyaksikan videonya di ▶https://m.youtube.com/watch?v=ktdqlQ1zhg4


2. BTS - 'Spring Day' 
3. Seventeen - 'Clap' 
4. Highlight - 'Can Be Better' 
5. IU Feat G-Dragin - 'Pallette 
6. BAP - 'Honeymoon' 
7. Zico - 'Artist' 
8. Exo - 'Power' 
9. Akdon Musician - 'Play Ugly' 
10. Mamamoo - 'Yes I Am'

Bagaimana menurut kalian? Adakaha lagu favorit kalian dalam list tersebut di atas? 

Via : koreanID 
Source : soompi 
Written By : Liliana Tan
NOTE : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads