Sabtu, 13 Januari 2018

(Pict) JB JJP/GOT7 at Law Of The Jungle Epsd 298



Masih bersama “Law Of The Jungle” dan masih bersama Leader tampan dari GOT7/JJ Project yaitu JB aka Jae Bum yang hadir sebagai bintang tamu spesial dalam acara reality show produksi SBS tersebut. Setelah melewati berminggu-minggu melihat keseruan JB dan kawan-kawan dalam menjelajahi keindahan alam Cook Islands sekaligus melihat bagaimana para member belajar bertahan hidup di tengah hutan, akhirnya kita sampai di episode terakhir “Law Of The Jungle” edisi Cook Islands. Yup, akhirnya petualangan JB dan kawan-kawan menjelajahi Cook Islands berakhir juga. Menurut informasi, dengan berakhirnya episode ini berarti di episode berikutnya, kita takkan lagi melihat JB GOT7 dalam acara tersebut. Jadi episode 298 “Law Of The Jungle” adalah episode terakhir di Cook Islands bersama Leader GOT7, JB. 

Kalau untuk penulis sih, gak ada JB ya gak peduli lagi. Orang aslinya bukan penggemar “Law Of The Jungle” juga, liat aja karena ada JB-nya hihihi ^_^ Yang waktu Jackson dan Mark aja penulis gak liat, apalagi artis lain yang bukan GOT7, males hehehe ^_^ No offense! Gak ada waktu plus hemat kuota. 

Terima kasih telah mengundang JB. Semoga di masa depan, JB akan lebih sering muncul di TV Korea dalam acara reality show yang lain agar JB lebih dikenal publik dan gak hanya Jackson dan Jackson aja yang terkenal seorang diri. Tolonglah, member GOT7 bukan hanya Jackson dan Jin Young saja, yang lain (khususnya JB) juga membutuhkan perhatian. Jadi tolong bersikaplah adil. Terima kasih... So, here some pictures I’ve got from JB GOT7/JJP @ Law Of The Jungle Epsd 298... Thanks to the one who upload these pictures and sharing with us...

“(Pict) JB JJP/GOT7 at Law Of The Jungle Epsd 298”













Credit Picts : As Tagged (All Photos belongs to the owners)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads