Wednesday, January 17, 2018

(News) GOT7 Win ‘Bonsang Awards’ @ 32’th Golden Disk Awards 11.01.2018



Lagi dan lagi, kabar gembira datang dari boygroup beken bentukan JYP Entertainment yaitu GOT7. Boygroup beranggotakan 7 orang pria muda yang tampan dan bertalenta yang dipimpin oleh Leader JB ini perlahan namun pasti mulai menunjukkan eksistensi mereka. Satu demi satu penghargaan demi penghargaan mereka raih, baik penghargaan formal yang berupa piala ataupun hanya sekedar penghargaan tertulis seperti misalnya daftar peringkat yang dirilis oleh Billboard, Twitter, Hanteo, Tumblr, Synnara dll yang selalu menempatkan nama GOT7 dalam list mereka. Setelah berhasil membawa pulang 2 penghargaan yaitu “Best World Performer” dan “Favorite Kpop Star 2017” dalam Mnet Asian Music Awards 2017, kini JB dkk juga sukses meraih penghargaan bergengsi lainnya dalam “32’th Golden Disk Awards” yang diadakan pada tanggal 11 Januari 2018. Wah, selamat ya GOT7 ^_^ Sukses terus ke depannya.

“(News) GOT7 Win ‘Bonsang Awards’ @ 32’th Golden Disk Awards 11.01.2018”





Setelah menutup tahun 2017 dengan hasil yang “memuaskan” karena berhasil membawa pulang 2 penghargaan yaitu “Best World Performer” dan “Favorite Kpop Star 2017” dalam Mnet Asian Music Awards 2017, kini JB dkk juga sukses meraih penghargaan bergengsi lainnya dalam “32’th Golden Disk Awards” yang diadakan pada tanggal 11 Januari 2018.

Seperti tradisi di tahun-tahun sebelumnya, para idola ataupun aktor/aktris Korea Selatan pasti disibukkan dengan berbagai acara penghargaan tahunan, salah satunya adalah "Golden Disk Awards" yang juga rutin digelar setiap tahun. Walaupun sepanjang sejarah "Golden Disk Awards" digelar, GOT7 selalu hanya meraih penghargaan yang “itu-itu” saja alias penghargaan yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya seolah penghargaan lain “Sudah dipesan”, namun walaupun begitu acara ini tetap menjadi acara penghargaan musik yang ditunggu-tunggu oleh semua Fans GOT7 di seluruh dunia.

 

Dan walaupun GOT7 kerapkali diperlakukan dengan tidak adil lagi dan lagi setiap tahunnya, namun para Fans tetap berharap dapat melihat penampilan idola mereka di acara ini dan lebih bagus lagi bila GOT7 dapat memboyong salah satu penghargaan. Dan syukurlah doa dari para fans akhirnya terjawab karena GOT7 berhasil membawa pulang satu penghargaan yang cukup bergengsi.

Note : walaupun jumlah pemenang untuk kategori ini ada lebih dari pemenang hingga di mata penulis, penghargaan ini sebenarnya kurang bergengsi dan keren karena pemenangnya harus berbagi, dan bukan Juara Tunggal, tapi gpplah daripada pulang tangan kosong, kan?)


Ajang penghargaan musik tahunan Korea Selatan yaitu Golden Disk Awards 2018 telah sukses digelar di Seoul, Korea Selatan pada hari Kamis, 11 Januari 2018. Sejumlah idola papan Korea Selatan tampak menghadiri acara penghargaan musik tersebut, termasuk GOT7 yang memang menjadi salah satu nominasi dalam acara musik tahunan tersebut.


Walaupun sudah bukan rahasia lagi bahwa GOT7 kerapkali mendapat perlakuan tidak adil dari pihak penyelenggara berbagai event di Korea Selatan, para fans tetap berharap agar idola mereka mendapatkan setidaknya 1 piala dalam kategori apa saja. Dan syukurlah doa dari para fans akhirnya terjawab karena GOT7 berhasil membawa pulang penghargaan “Bonsang Awards” dalam "Golden Disk Awards 2018". Walaupun faktanya tak hanya GOT7 yang mendapatkan penghargaan ini namun harus berbagi gelar dengan beberapa idola yang lain.

( Penghargaannya gak keren karena harus dibagi-bagi. Kayak misalnya di dalam kelas yang juara 2 ada 10 orang, kan gak ada kerennya sama sekali tuh? Beda kalau HANYA ANDA yang menjadi Juara 2, bangganya pasti berlipat ganda 0___0 Kenapa perumpamaannya “Juara 2”? Karena Bonsang hanyalah penghargaan tertinggi ke-2, yang paling tinggi adalah Daesang. Udah juara 2, juaranya barengan pula ama yang lain. Gak keren amat -___-)


Selain tampil menerima penghargaan, GOT7 juga turut tampil mengisi acara dan menyanyikan dua buah lagu andalan mereka yaitu “Never Ever” dan “Teenager” yang diselingi oleh Break Dance dan Martial Arts yang menawan. Leader JB dkk tampak sangat tampan dalam balutan jas hitam putih saat berjalan di atas “Red Carpet” dan tampak sangat keren dan seksi saat tampil di atas panggung dan membawakan dua buah lagu andalan mereka. What amazing group ^_^

Selamat untuk GOT7 ^_^ Semoga tahun depan, kalian bisa mendapatkan penghargaan tertinggi yaitu Daesang Awards. Ya itu sih dengan catatan kalau pialanya gak dipesan, ya hahaha ^_^

Blogger Opinion : 
Bonsang mulu, kapan Daesangnya? *sigh* Apa harus nunggu Ayu Ting Ting jadi Miss World dulu? -__- Alias gak mungkin. Capek dan bosen liat si “itu-itu” aja yang dapet Daesang -__- Lama-lama Kpop jadi ngebosenin beneran nih karena gak ada variasinya. Dalam setiap acara penghargaan musik, penonton seolah sudah dapat menebak siapa pemenangnya. Penonton dengan mudah menebak, pasti penghargaan tertinggi dan yang mendapatkan penghargaan PALING BANYAK, kalau gak Si “A” pasti Si “B”, setiap tahun siklusnya selalu sama, seolah penghargaan tersebut SUDAH DIPESAN !!!


Siapa suruh pemenangnya cuma si “Itu-Itu” aja, kayak di Korsel gak ada yang lain aja. Bosen kan liatnya? Kalau pemenangnya berbeda-beda tiap tahun kan, jadi gak bakal ada yang mikir kalau PIALANYA PESANAN !!! Tapi karena ini dalam setiap penghargaan musik, pemenangnya kalau gak si “A” ya pasti si “B”, terus aja kayak gitu bergantian, gampang banget ditebaknya, orang awam pasti akan curiga.


Tapi yasudahlah, masih mending dapat Bonsang daripada tidak sama sekali, kan? Congrats GOT7, semoga tahun depan kalian dapat membawa pulang piala Daesang. Semoga aja tahun depan persaingan di dunia musik Korea Selatan lebih fair dan gak si “Itu-Itu” aja yang membawa pulang piala tertinggi, seolah-olah hanya dua BB itu yang layak mendapatkan Daesang dan BB lain hanya sampah 0__0 Duh, nasib “butiran debu” -__- Dan semoga gak ada yang tersinggung karena ini adalah FAKTA ^_^ Karena kalau ada yang marah, berarti semua yang kukatakan adalah BENAR hihihi ^_^

Credit : Soompi + AllKpop dll 
Credit Picts : As Tagged (All Photos belongs to the owners) 
Written by : Liliana Tan 
Note : DILARANG MENGCOPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.