Thursday, February 1, 2018

(News) Alasan JB GOT7 Disebut Sebagai 'Vietnam's National Son in Law'



Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa hari yang lalu, GOT7 sempat menghadiri acara penghargaan musik “Vlive Year End Party 2017” yang digelar di Vietnam pada tanggal 19 Januari 2018. Karena kedatangan GOT7 ke Vietnam ini spontan membuat julukan “Vietnam’s National Son In Law” milik JB kembali menjadi perbincangan publik.

Apa maksudnya dengan “Vietnam’s National Son In Law”? Sejujurnya, penulis pun awalnya tidak mengerti kenapa Leader GOT7 yaitu JB mendapatkan julukan ini, tapi setelah membaca beberapa artikel yang beredar di dunia maya dan mengutip dari penjelasan yang diberikan oleh BYIGOT7, akhirnya penulispun baru mengetahui alasan dibalik disematkannya julukan ini kepada Leader JB. Ingin tahu kisahnya hingga JB dijuluki “Vietnam’s National Son In Law” oleh publik Vietnam? Mari kita simak kisahnya di bawah ini...

“(News) Alasan JB GOT7 Disebut Sebagai 'Vietnam's National Son in Law'






Pada tanggal 19 Januari 2018 lalu, Boygrup bentukan JYP Entertainment yaitu GOT7 yang dipimpin oleh Leader JB ini menghadiri acara penghargaan musik “Vlive Year End Party 2017” yang digelar di Vietnam. Dalam acara penghargaan musik tersebut, GOT7 berhasil membawa pulang piala “Best Worldwide Influencer” dan bahkan turut menyanyikan 4 buah lagu andalan mereka yaitu : You Are, Teenager, If You Do dan Never Ever.

Kedatangan GOT7 ke Vietnam ini spontan membuat julukan “Vietnam’s National Son In Law” milik JB kembali menjadi perbincangan publik. Apa maksudnya dengan “Vietnam’s National Son In Law”? Kenapa Leader GOT7 yaitu JB mendapatkan julukan ini?

Dikutip dari BYIGOT7, ternyata hal ini karena pada tahun 2015 lalu, saat GOT7 hadir dalam “KBS Music Bank” di Hanoi, Vietnam dan Leader JB mendapat kesempatan untuk tampil secara kolaborasi bersama Key SHINee dan Chunji Teen Top, mereka bertiga menyanyikan lagu hist Vietnam berjudul 'Yeu Lai Tu Dau' (Love Again). 


Lagu ini benar-benar terkenal di kalangan publik Vietnam, sehingga penampilan mereka bertiga menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu dalam acara tersebut. Dan benar saja, kolaborasi ketiganya pun terbilang sukses dan berhasil memberikan kesan istimewa bagi publik Vietnam.

Keesokan harinya, banyak media Vietnam yang memberitakan kolaborasi ini dan memuji kemampuan bernyanyi JB dalam bahasa Vietnam. Pelafalan JB saat menyanyikan lagu berbahasa Vietnam terbilang sangat sempurna, hingga membuat publik Vietnam menjadi sangat kagum padanya. Pengucapan kata JB dalam bahasa Vietnam terbilang sangat jelas dan baik, padahal ini pertama kalinya JB bernyanyi dalam bahasa Vietnam. 


Apalagi Bahasa Vietnam dikenal sebagai bahasa yang sangat sulit dilafalkan pengucapannya, itulah sebabnya publik Vietnam sangat kagum dan terkesan dengan kemampuan pengucapan JB yang jelas dan natural. Semua media dan publik Vietnam memuji kepiawaian Leader GOT7 tersebut sehingga membuat JB dijuluki “Vietnam’s National Son In Law”.

Bahkan karena terlalu natural dan sempurna, publik Vietnam memuji dan mengatakan bahwa pengucapan JB seperti seseorang yang sudah tiga tahun tinggal di Vietnam.


Tampan, baik hati, serta piawai dalam menyanyikan lagu berbahasa Vietnam dengan pelafalan yang sempurna, membuat Leader JB memang pantas mendapat julukan “Vietnam National Son In Law”.

Kalian bisa lihat penampilan JB di link: https://youtu.be/t867QNVYlRg 
Bagaimana menurut kalian, Ahgase? 

Source : coded4d9dc on twitter 
Credit : by BY1GOT7 
Re-written by : Liliana Tan

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.