Friday, February 2, 2018

(News) JB JJP/GOT7 Tunjukkan Kebiasaan saat berada di Rumah dalam Vlive Plus



Masih seputar Leader tampan dari GOT7 dan JJ Project yaitu JB aka Jae Bum. Bila tadi kita sudah membahas tentang kencan ideal JB dan apa yang JB lakukan untuk menghabiskan liburannya, kini kita beralih ke kebiasaan JB saat berada di rumah. Ingin tahu seperti apa kebiasaan Leader ganteng ini saat berada di rumah. Mari kita simak di bawah ini...

“(News) JB JJP/GOT7 Tunjukkan Kebiasaan saat berada di Rumah dalam Vlive Plus”





Setelah sebelumnya, para member GOT7 tampil satu persatu menyapa para penggemar melalui siaran V Live channel+. Seperti misalnya, Maknae Yugyeom yang sempat memperagakan kemampuannya membuat nasi goreng sambil menarikan koreografi grup-grup lain. Kini, giliran sang Leader JB yang tampil secara solo dalam siaran Vlive CH+ yang bertema “JB Real Self”.

Pada tanggal 20 Januari 2018 lalu, Leader JB tampil dalam siaran live akun resmi GOT7 yaitu Vlive CH+ yang ditayangkan pada pukul 11 PM KST atau pukul 21.00 WIB. Namun sayang, sesuai dengan namanya, siaran live inipun hanya dapat dinikmati oleh mereka yang memiliki akun Channel Plus yang notabene-nya berbayar. Bagi para penggemar yang tidak memiliki akun berbayar ini, hanya dapat melihat cupilikan singkat dalam waktu 2 menit lebih yang merupakan rangkuman dari video yang aslinya memiliki durasi yang lumayan panjang. Tapi gpp lah ya, lebih baik sedikit daripada tidak sama sekali, kan? ^_^ 


Dalam acara Vlive CH+ tersebut, JB menunjukkan apa saja yang dia lakukan saat dia sedang berada di rumah. Dia menceritakan bahwa yang dilakukannya pertama kali setelah sampai di rumah adalah berbaring di tempat tidur (kalau bahasa gampangnya sih “leyeh-leyeh sebentar saking capeknya”), kemudian membaca buku-buku komik yang dia letakkan di samping tempat tidurnya, melepas kaos kaki dan melipatnya kemudian baru dia membuat makan malam.



Setelah selesai menikmati makan malamnya, JB berjalan ke kamar mandi untuk menggosok gigi dan mencuci muka. JB pun memperagakan seperti apakah saat dia berada di toilet (tapi gak bener-bener poop ya, Cuma duduk doank di klosetnya), baru setelah menyelesaikan ritual di kamar mandi, JB kembali ke kamar dan berbaring di atas ranjang dan bersiap untuk tidur. 


"Jadi pertama-tama saat aku sampai di rumah, aku berbaring di kasurku seperti ini," kata JB sambil memperagakannya. 
"Apa yang harus aku lakukanselanjutnya? Oh ya, ada buku-buku komik di samping tempat tidurku di rumah." Lanjutnya seraya mengambil salah satu komik dan membacanya sejenak sebagai peragaan.

JB juga mengatakan bahwa saat dia membaca, dia akan membacanya dengan serius jadi dia tidak akan bicara dan tidak mau diganggu karena itu akan merusak konsentrasinya. 


Setelah selesai memperagakan membaca komik selama beberapa menit, JB kemudian teringat dia belum melepas kaus kakinya. 
"Oh, aku melewatkan satu hal. Setelah sampai di rumah atau saat aku sedang di rumah, aku pasti melepas kaus kaki," ucapnya seraya melepas dan melipat kaus kakinya. 

Kemudian dia mencoba kembali berbaring, namun ada kejadian lucu saat tiba-tiba JB terlonjak kaget ketika mendengar sebuah suara. Dia tampak bangkit terduduk dan mengintip dari atas tempat tidurnya. JB berkata itu bukan rumahnya, itulah sebabnya dia merasa kurang nyaman dan sedikit takut.

"Aku sebenarnya tidak takut dengan apa pun walaupun aku di rumah sendirian. Tapi karena ini bukan rumahku, jadi kurasa wajar saja jika aku gampang terkejut," ujar JB.


JB pun akhirnya keluar dari kamar untuk memeriksa keadaan dan dia tampak terkejut saat ada orang lain yang datang, namun akhirnya dia tampak lega saat mengetahui siapa orangnya. Walau tidak diberitahu siapakah orang yang datang tersebut, tapi JB sudah tampak rileks dan tidak terlihat terkejut lagi seperti sebelumnya dan syutingpun dapat kembali berjalan lancar. 

Namun lucunya, saat kembali ke kamar tidur dan menemukan boneka miniatur dirinya, JB justru membuang boneka tersebut dan meletakkannya di lemari, seraya berkata kalau dia tidak menyimpan barang semacam itu di rumah.



Namun akhirnya walau JB telah “membuang” boneka miniatur dirinya tersebut alias Mini JB ke dalam lemari, boneka tersebut tetap kembali padanya di akhir acara. Tampak boneka mini JB tersebut diletakkan kembali di atas selimutnya saat JB perlahan memejamkan matanya dan mulai tertidur.

Source : Vlive CH+ 
Written by : Liliana Tan 
Note : DILARANG MENGCOPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.