Minggu, 18 Februari 2018

(Pict) GOT7 Win 2 Awards @ 7’th Gaon Chart Music Awards 14.02.2018



Februari adalah bulan yang indah, bulan yang penuh cinta juga penuh karunia, benarkan? Bukan berarti bulan-bulan yang lain gak ada cinta sih, tapi Bulan Februari kan identik dengan Hari Kasih Sayang alias Valentine Day. Dan di Hari Valentine juga, sebuah kabar gembira datang dari GOT7. Hari Kasih Sayang yang identik dengan kado special berupa bunga atau coklat, bagi GOT7, kini digantikan oleh dua buah piala penghargaan.

Tepat pada hari Valentine tanggal 14 Februari 2018, kabar gembira kembali datang dari boygroup beken bentukan JYP Entertainment yaitu GOT7. Boygroup beranggotakan 7 orang pria muda yang tampan dan bertalenta yang dipimpin oleh Leader JB ini perlahan namun pasti mulai menunjukkan eksistensi mereka. Satu demi satu penghargaan demi penghargaan mereka raih, baik penghargaan formal yang berupa piala ataupun hanya sekedar penghargaan tertulis seperti misalnya daftar peringkat yang dirilis oleh Billboard, Twitter, Hanteo, Synnara dll yang selalu menempatkan nama GOT7 dalam list mereka.

Setelah sebelumnya dalam 32’th Golden Disk Awards dan 27’th Seoul Music Awards 2018, GOT7 berhasil meraih piala Bonsang Awards, kini pada tanggal 14 Februari 2018, GOT7 kembali meraih dua buah penghargaan bergengsi yaitu “World Hallyu Star” dan “Hot Performance Of The Year” dalam “7’th Gaon Chart Awards”. Selamat untuk GOT7 ^_^ Dan selamat juga, untuk 1 MILIAR HEART dalam acara Vlive Gaon Chart. Selamat karena berhasil memecahkan rekor. Artikel untuk 1 MILIAR HEART V-LIVE akan diposting kemudian. So, here some pictures I’ve got from GOT7 Winning Ceremony at 7’th Gaon Chart Music Awards 14.02.2018... Thank you to the one who upload these pictures and sharig with us ^_^

“(Pict) GOT7 Win 2 Awards @ 7’th Gaon Chart Music Awards 14.02.2018”






 Penghargaan tambahan








Credit Picts : As Tagged (All Photos belongs to the owners)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads