Tuesday, February 6, 2018

(News) JB dan Yugyeom GOT7 terpilih sebagai Pasangan Leader dan Maknae yang menggemaskan



Sangat menyenangkan melihat nama GOT7 atau member GOT7 muncul dalam berita seputar Kpop yang melintas di beranda IG. Jujur, saya gak follow akun Fanpage di mana saya ambil berita ini karena kebanyakan yang dibahas adalah grup yang “Itu-Itu” aja dan GOT7 sangat jarang dibahas, itu sebabnya begitu melintas 1 artikel yang ada GOT7-nya rasanya sangat senang sekali. Kali ini masih diambil dari sumber yang sama yaitu Koreanzone.id di akun resmi mereka di Instagram. Saya tidak memplagiat atau mengcopy paste artikel Anda ya bro/sist, melainkan mengambil beritanya dengan mengubah isi berita tersebut dengan kalimat saya sendiri. Terima kasih telah membahas GOT7 ^_^

“(News) JB dan Yugyeom GOT7 terpilih sebagai Pasangan Leader dan Maknae yang menggemaskan”





Saat tengah menjelajahi beranda di akun Instagram pribadi, secara kebetulan melintas sebuah artikel yang membahas tentang pasangan Leader dan Maknae yang menggemaskan dan berharap melihat nama JB dan Yugyeom di sana. Kalau ternyata tidak ada, ya tutup lagi, karena memang GOT7 juga kurang dikenal di Indonesia ini. Tapi ternyata nama JB dan Yugyeom justru ada di Posisi 2. Wah, terima kasih untuk adminnya ^_^

Dalam artikel yang dikutip dari Koreanzone.id tersebut, disebutkan mengenai 10 pasangan Leader dan Maknae yang menggemaskan, namun blog ini hanya akan fokus kepada pasangan Leader dan Maknae dari GOT7 yaitu JB dan Yugyeom.


Seperti yang telah kita ketahui bahwa dalam setiap grup idola Kpop pastilah ada 1 orang member yang ditunjuk menjadi Leader atau Ketua dalam grup yang bertugas untuk mengatus segala hal di dalam grup.

Umumnya, Leader ditunjuk berdasarkan member yang tertua dalam grup, walau dalam beberapa kasus khusus, ada beberapa grup yang bukan merupakan member tertua dalam grup seperti contohnya JB GOT7. JB atau yang memiliki nama asli Im Jae Bum ini dipilih menjadi Leader selain karena sikapnya yang tegas, karakternya yang bertanggung jawab, pembawaannya yang cool, pantai membaca situasi, pintar, namun juga karena memiliki pengalaman yang lebih banyak di dunia hiburan karena JB adalah member pertama yang lolos audisi JYP Entertainment di tahun 2009 bersama Jin Young dan debut lebih dahulu sebagai member JJ Project.

 

Walau JB bukan merupakan member tertua dalam grup tapi JB bisa menjalankan dengan baik tugas dan tanggung jawabnya sebagai Ketua. JB tahu dengan pasti kapan dia harus bersikap tegas layaknya seorang Ketua dan kapan waktunya dia bercanda.

JB bisa bertindak sebagai seorang Ketua yang menyeramkan bila sedang marah, namun juga selalu menjadi kakak yang menyayangi dan sangat dekat dengan adik-adiknya. Dalam GOT2day tahun 2015 lalu, Yugyeom pernah bercerita bahwa dia pernah dibully oleh senior di tempat latihan saat dia masih kecil, senior jahat itu disebutnya dengan nama “Bad Big Guy” alias “Pria besar yang jahat”.


Yugyeom mengatakan bahwa dia menangis saat “Pria besar jahat” itu membully-nya dan merampas uang jajannya, lalu setelah “pria besar jahat” itu pergi, Yugyeom segera menelpon JB dan menceritakan pembullyan yang dialaminya sambil menangis terisak.

JB bahkan berkata “Aku sangat kaget waktu mendapat telepon dari Yugyeom dan dia menangis di telepon. Dia mengadu bahwa ada seorang senior yang membully-nya dan merampas uang jajannya. Saat itu aku masih sibuk syuting Dream High 2”.

 JB, Leader yang sangat dekat dengan Maknae-nya

Tak hanya Yugyeom, dalam episode GOT2Day yang lain, Bambam pun mengaku bahwa hanya pada JB-lah, dia menceritakan semua masalahnya, bahkan masalah yang Yugyeom pun tak tahu. Bambam berkata bahwa hanya JB satu-satunya orang dalam grup yang dia percaya untuk menceritakan masalahnya yang terdalam, karena JB bukan hanya seorang pendengar yang baik namun juga dapat memberikan solusi untuk masalah yang sedang dihadapinya.

JB, sebagai seseorang yang berusia 4 tahun lebih tua dari Maknae Line, yaitu Bambam dan Yugyeom telah membuktikan bahwa dia bisa menempatkan dirinya dengan benar baik sebagai Ketua, kakak ataupun seorang teman.


Walau bisa dibilang terpaut usia yang lumayan jauh, namun JB tak segan-segan menunjukkan kasih sayangnya kepada sang “adik” (Yugyeom ataupun Bambam) dengan memeluk mereka, memayungi mereka ataupun sekedar merangkulkan lengannya di bahu mereka. So sweet, JB ^_^

Yugyeom pun menunjukkan bahwa dia adalah adik yang baik. Meski Yugyeom seringkali membuat Hyungnya kesal dengan tingkahnya yang nakal, khususnya JB dengan selalu menirukan apa yang JB lakukan ataupun meledek JJ Project dengan menarikan JJ Project “Bounce” dengan gerakan yang yang lucu, namun ada kalanya Yugyeom bersikap manis kepada Hyungnya.


Seperti contohnya saat dia menggendong JB di punggungnya ketika JB mengalami cedera punggung, ataupun memapah Hyungnya (JB) saat JB tiba-tiba muncul di atas panggung konser “Fly” GOT7 padahal seharusnya dia dijadwalkan tidak tampil karena masih harus beristirahat. Yugyeom sang Maknae tak malu-malu menunjukkan kasih sayangnya pada sang Kakak. So sweet brotherhood ^_^ Tak salah jika mereka masuk dalam daftar Top 10 pasangan Leader dan Maknae yang menggemaskan.

Source : Koreanzone.id 
Written by : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.