Selasa, 06 Februari 2018

(News) JB dan Bambam GOT7 terpilih sebagai idola dengan pipi chubby yang menggemaskan



Masih membahas seputar Leader JB, dan masih berkutat dengan Maknae Line. Bila di artikel sebelumnya kita membahas mengenai kedekatan antara JB dan sang maknae, Yugyeom yang membuat mereka pantas menjadi salah satu dari Top 10 pasangan Leader dan Maknae yang menggemaskan, kali ini giliran Leader JB dan Bambam, sang maknae kedua dalam grup yang juga dikenal sangat “nakal.” Namun kali ini bukan tentang kedekatan yang menggemaskan melainkan mengenai pipi chubby mereka.

“(News) JB dan Bambam GOT7 terpilih sebagai idola dengan pipi chubby yang menggemaskan”





Sebagai member termuda kedua, Bambam GOT7 memang dikenal fans dengan wajahnya yang tampan, lugu dan imut, apalagi saat pertama kali debut, Bambam terbilang masih di bawah umur, jadi wajar saja jika Bambam memiliki pipi chubby yang membuat banyak fans gemas dan ingin mencubitnya.

Baby Bambam

Bambam yang sejak kecil sudah menjadi artis ini memang diketahui sebelum resmi debut sebagai member GOT7 juga pernah membintangi sejumlah iklan di Thailand saat masih bayi dan anak-anak. Tampak dalam salah satu foto iklan yang dibintangi ketika masih kecil, Bambam bayi terlihat begitu lucu dan imut dengan pipinya yang chubby alias gembul. (Duh, beneran pengen ngantongin terus dibawa pulang deh hehehe ^_^)

So cute baby Bambam ^_^

Saat telah debut menjadi member GOT7 pun, Bambam masih memperlihatkan ke-chubby-annya yang membuatnya tampak imut dan manis. Namun sayang, sejak era “Flight Log : Arrival” dalam MV “Never Ever”, Bambam tak lagi chubby, pipinya mulai tirus. 

Entah karena dia sengaja diet ketat atau karena terlalu lelah bekerja dengan jadwal GOT7 yang begitu padat hingga membuatnya sering terlambat makan dan perlahan menjadi kurus. Namun yang pasti, Bambam sekarang tak lagi memiliki pipi chubby. Itulah mengapa penulis sempat bingung saat melihat nama Bambam GOT7 ada di posisi ke-4 dalam “Idola Kpop Pria dengan pipi Chubby yang menggemaskan”.

 Bambam yang baru debut memang masih chubby

Hhhhmm... Mungkin admin yang memasukkan nama Bambam dalam list bukan seorang Ahgase jadi tidak melihat perkembangan terbaru pipi Bambam yang sekarang tak chubby lagi dan si admin hanya berpatokan pada foto-foto lama Bambam era “Girls Girls Girls” dan “Just Right”. Tapi tidak apa-apa, tetap terima kasih karena telah memasukkan nama member GOT7 dalam daftar.

 Bambam udah gak chubby lagi sekarang, entah kenapa masih dimasukin daftar

Semoga untuk ke depannya, Bambam kembali chubby. Karena jujur, Bambam lebih ganteng dan imut waktu pipinya chubby, kalau pipinya terlalu tirus seperti sekarang, maafkan aku, dia terlihat seperti orang yang memakai narkoba (walaupun itu tidak benar) -__- Karena pipi kempong itu kesannya kurang gizi. Makan yang banyak ya, Bambam, biar gendutan dikit. Terlalu kurus dan kempong tuh pipi gak bagus loh keliatannya.


Member kedua GOT7 yang masuk dalam daftar “Idola Kpop Pria dengan pipi Chubby yang menggemaskan” adalah sang Leader, JB. Bicara mengenai JB, memang Leader yang satu ini memiliki pipi yang chubby, apalagi jika model rambutnya dibuat mirip Dora, makin keliatan chubby deh.


JB yang terkenal sangat suka makan dan jago memasak, memang sangat tidak heran jika terpilih sebagai salah satu idola kpop dengan pipi chubby yang menggemaskan. Namun JB memang terlihat lebih ganteng dan lebih cocok dengan pipi yang lebih berisi daripada saat dia membintangi drama musikal “Dream High 2” di mana dalam drama tersebut, pipi JB masih terlihat tirus dan kempong.



Bahkan saat debut bersama GOT7 dalam era “Girls Girls Girls” pun, JB masih terlihat tirus. Namun perubahan pipi JB mulai nampak sejak era “Just Right”. JB terlihat lebih cute dan manis dengan rambut poni dan pipi chubby-nya. Nah, gitu donk banyak makan. Jangan terlalu kurus, terlalu kempong tuh pipi gak bagus. 

 

Bisa dibilang kalau JB ini kebalikan dari Bambam. Bila Bambam terlihat chubby saat mulai debut, JB justru mulai terlihat chubby setelah beberapa tahun debut alias chubby-nya masih baru-baru ini.


Bahkan saat reality show terbaru GOT7 yang berjudul “GOT7 Jackson Show”, juga pada saat JJ Project dan Young Jae hadir dalam acara penanaman 1000 pohon, pipi JB terlihat sangat gembul alias chubby. Namun justru itulah yang membuatnya terlihat makin cute dan manis. Dan mungkin inilah yang membuatnya layak masuk dalam daftar “Idola Kpop dengan pipi Chubby yang menggemaskan”.

Source : Koreanzone.id 
Written by : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads