Kamis, 01 Februari 2018

(Pict) GOT7 Win ‘Bonsang Awards’ @ 27’th Seoul Music Awards 25.01.2018



Hello Februari. Akhirnya bulan yang penuh cinta datang juga. Bukan berarti bulan-bulan yang lain gak ada cinta sih, tapi Bulan Februari kan identik dengan Hari Kasih Sayang alias Valentine Day. Setelah akhir bulan gak bisa update karena kerjaan numpuk, akhirnya sekarang bisa update lagi dengan membawa sebuah kabar gembira dari grup favorite Penulis yaitu GOT7. Walau sebenarnya telat sih, tapi mau gimana lagi kalau penulisnya sibuk sampai gak punya waktu buat update hiks T-T Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, kan?

Kabar gembira kembali datang dari boygroup beken bentukan JYP Entertainment yaitu GOT7. Boygroup beranggotakan 7 orang pria muda yang tampan dan bertalenta yang dipimpin oleh Leader JB ini perlahan namun pasti mulai menunjukkan eksistensi mereka. Satu demi satu penghargaan demi penghargaan mereka raih, baik penghargaan formal yang berupa piala ataupun hanya sekedar penghargaan tertulis seperti misalnya daftar peringkat yang dirilis oleh Billboard, Twitter, Hanteo, Synnara dll yang selalu menempatkan nama GOT7 dalam list mereka.

Setelah sebelumnya dalam 32’th Golden Disk Awards, GOT7 berhasil meraih piala Bonsang Awards, kini pada tanggal 25 Januari 2018, GOT7 kembali meraih penghargaan yang sama dalam 27’th Seoul Music Awards 2018. Selamat untuk GOT7 ^_^

Walaupun sebenarnya penulis sudah sangat bosan dengan penghargaan Bonsang. Tapi yasudahlah, masih mending dapat Bonsang daripada tidak sama sekali, kan? Congrats GOT7, semoga tahun depan kalian dapat membawa pulang piala Daesang. Semoga aja tahun depan persaingan di dunia musik Korea Selatan lebih fair dan gak si “ITU-ITU” aja yang membawa pulang piala tertinggi, seolah-olah hanya dua BB itu yang layak mendapatkan Daesang dan BB lain hanya sampah 0__0 Duh, nasib “butiran debu” -__- Semoga gak ada yang tersinggung karena ini adalah FAKTA ^_^ So, here some pictures I’ve got from GOT7 Winning Ceremony at 27’th Seoul Music Awards 25.01.2018... Thank you to the one who upload these pictures and sharig with us ^_^

“(Pict) GOT7 Win ‘Bonsang Awards’ @ 27’th Seoul Music Awards 25.01.2018”









Blogger Opinion : 
Sebenarnya penulis sudah sangat bosan dengan penghargaan Bonsang. Seolah-olah pihak Korea hanya sekedarnya saja memberikan piala ini sebagai bentuk formalitas dan bukan sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras GOT7 selama ini. Jadi berkesan seolah, “Masih untung gue kasih Bonsang daripada tidak sama sekali, kan? Bersyukurlah! Kalian siapa sih? Hanya “butiran debu di mata publik Korea” bukan boygroup femes. Jangan bermimpi dapat Daesang karena Daesang-nya SUDAH ADA YANG PESAN SEJAK LAMA. MAU DAESANG??? WANI PIRO ????”


Bonsang mulu, kapan Daesangnya? *sigh* Capek dan bosen liat si “ITU-ITU” aja yang dapet Daesang -__- Pemenang Daesang dalam Seoul Music Awards adalah PEMENANG YANG SAMA dalam Golden Disk Awards beberapa waktu yang lalu. Kalau gini caranya ya gimana orang lain gak mikir Negatif. Pemenangnya selalu sama dalam setiap acara penghargaan musik seolah-olah PIALA DAESANG TERSEBUT SUDAH DIBELI !!!!!!

Lama-lama Kpop jadi ngebosenin beneran karena gak ada variasinya. Dalam setiap acara penghargaan musik, penonton seolah sudah dapat menebak siapa pemenangnya. Penonton dengan mudah menebak, pasti penghargaan tertinggi dan yang mendapatkan penghargaan PALING BANYAK, kalau gak Si “A” pasti Si “B”, setiap tahun siklusnya selalu sama, seolah penghargaan tersebut SUDAH DIPESAN !!!


Siapa suruh pemenangnya cuma si “ITU-ITU” aja, kayak di Korsel gak ada yang lain aja. Bosen kan liatnya? Kalau pemenangnya berbeda-beda tiap tahun kan, jadi gak bakal ada yang mikir kalau PIALANYA PESANAN !!! Tapi karena ini dalam setiap penghargaan musik, pemenangnya kalau gak si “A” ya pasti si “B”, terus aja kayak gitu bergantian, gampang banget ditebaknya, orang awam pasti akan curiga.

Credit Picts : As Tagged (All Photos belongs to the owners)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads