Jumat, 02 Februari 2018

(News) JB JJP/GOT7 terpilih sebagai Idol Pria dengan “Smiling Eyes” Terindah Pilihan Netizen



Kembali pada member favorite penulis yaitu Leader GOT7 dan JJ Project yaitu JB aka Jae Bum. Sebagai penggemar berat JB JJP/GOT7, sudah tentu berita mengenai JB pasti tidak boleh dilewatkan begitu saja. Apa pun itu, asalkan ada nama JB disebutkan tentu harus kembali diposting dalam blog ini agar diketahui oleh lebih banyak orang, apalagi mengingat GOT7 kurang populer di negara asalnya yaitu Korea Selatan, jadi dapat dikatakan kemunculan nama member GOT7 dalam sebuah polling adalah sebuah kejadian langka. Maklum, karena sebagai “Boyband Nugu” alias “Butiran Debu”, eksistensi GOT7 masih seringkali diabaikan oleh Publik Korea.

“(News) JB JJP/GOT7 terpilih sebagai Idol Pria dengan “Smiling Eyes” Terindah Pilihan Netizen”





Setelah tahun lalu, situs PANN mengadakan polling untuk memilih siapa sajakah Leader Kpop Favorite pilihan Netizen, kali ini di awal tahun, PANN kembali membuat polling untuk memilih siapa sajakah idola pria dengan “Smiling Eyes” Terindah pilihan Netizen.

Idola dengan “Smiling Eyes” ini dipilih berdasarkan siapa sajakah yang memiliki tatapan mata yang terlihat seperti sedang tersenyum saat mereka menatap penggemar mereka. Pepatah mengatakan “mata adalah jendela dunia”, jadi dari mata, kita seolah mampu melihat ke dalam jiwa seseorang. Dari mata pula, kita mampu melihat seseorang berbohong atau tidak.


Sama seperti idola-idola di bawah ini yang dianggap tak hanya memiliki sepasang mata yang indah, namun juga memiliki sepasang mata yang mampu memikat setiap orang yang melihatnya, sepasang mata yang terlihat seperti sedang tersenyum saat mereka sedang tersenyum atau tertawa. Jadi dengan kata lain, saat mereka sedang tersenyum, bukan hanya bibir mereka yang menunjukkan senyuman itu namun juga mata mereka yang seolah menunjukkan sebuah senyuman yang manis dan memikat.


Dikutip dari sebuah polling yang diadakan oleh Forum Pann, berikut ini adalah beberapa idola pria Kpop yang disebutkan memiliki 'Smiling Eyes' terindah Pilihan Netizen :

1. JB GOT7 
Leader GOT7, JB yang memiliki nama asli Im Jae Bum ini dikenal memiliki sepasang mata sipit dengan dua buah tahi lalat kembar yang ada di atas mata kirinya. Meskipun memiliki sepasang mata yang sipit yang jika dia sedang tertawa, membuat mata tersebut tampak “Menghilang”, namun JB diakui oleh banyak Netizen sebagai salah satu idola pria kpop yang memiliki “Smiling Eyes” Terindah.



Dengan kata lain, sepasang mata JB dinilai semua orang dapat memancarkan sebuah senyuman manis yang mampu memikat semua orang. Dengan wajah tampan, kepribadian yang rendah hati, ramah dan memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, segudang bakat yang tidak diragukan, senyuman manis, ditambah dengan sepasang mata yang dapat memancarkan sebuah senyuman, membuat JB tak pelak menjadi idaman para gadis muda.


JB yang memulai karirnya di dunia hiburan Kpop melalui serial drama musikal “Dream High 2” bersama rekan satu grupnya, Jin Young dan melanjutkan eksistensinya di dunia musik melalui JJ Project dan GOT7 ini, kenyataannya oleh Ahgase sendiri dianggap bukan sebagai member yang paling tampan. Hampir semua Ahgase menganggap bahwa Mark Tuan-lah member yang paling tampan di GOT7, walaupun JB sendiri dan semua member GOT7 juga pernah mengakui hal tersebut, namun di hati penulis pribadi, JB adalah member GOT7 yang paling tampan. Well, semuanya kembali pada selera masing-masing orang ^_^


Terbukti, JB-lah yang dipilih oleh Netizen Korea Selatan sebagai salah satu idola Kpop dengan “Smiling Eyes” Terindah dalam sebuah polling yang dibuat oleh situs PANN beberapa saat yang lalu. Netizen Korea Selatan sepakat bahwa Leader GOT7 dan JJ Project yaitu JB memang memiliki sepasang mata indah yang mampu memancarkan senyuman kepada siapa pun yang menatap matanya. Tumben Kornet "waras", biasanya member GOT7 selalu dilupakan ^_^


2. Member Boygroup Plagiat Kalung Segitiga Terbalik GOT7 yang pantang disebut namanya dalam blog ini. 
3. Baekhyun EXO 
4. V BTS 
5. Joshua Seventeen 
6. Mino Winner 
7. Jimin BTS 
8.Taemin SHINee 
9. Bobby iKON 
10. Lee Gikwang Highlight 
11. Sandeul B1A4 
12. Hyunsik BTOB

Bagaimana pendapat kalian? Setujukah kalian dengan hasil polling di atas? Dan adakah idola kalian di dalam daftar tersebut? 

Source : Natepann 
Credit : KSense 
Written by : Liliana Tan
Note : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads