Jumat, 02 Februari 2018

(News) JJ Project Ungkap Kegiatan Saat Libur dan Kencan Ideal mereka



Kembali dengan dua member favorite penulis yaitu Leader JB dan Jin Young atau bisa kita singkat penyebutannya dengan JJ Project, karena mereka berdua selain merupakan member GOT7, juga member dari JJ Project yang debut lebih dulu di tahun 2012 silam. JJ Project yang baru-baru ini tampil untuk Majalah Jepang Cancam sempat melakukan wawancara dan pemotretan dan dalam wawancara tersebut sempat ditanya tentang bagaimana cara kedua member JJ Project yaitu JB dan Jin Young menghabiskan waktu mereka saat libur dan seperti apakah kencan ideal mereka. Ingin tahu seperti apakah JB dan Jin Young menghabiskan waktu saat liburan dan kencan ideal mereka? Untuk Fans JB dan Jin Young, tak ada salahnya kalian menyimak artikel di bawah ini...

“(News) JJ Project Ungkap Kegiatan Saat Libur dan Kencan Ideal mereka”





Beberapa saat yang lalu, para member GOT7 melakukan pemotretan dan wawancara dengan Majalah Jepang, CanCam. Dalam wawancara bersama Majalah Jepang Cancam tersebut, kedua member JJ Project yaitu JB dan Jin Young, sempat ditanya tentang bagaimana cara mereka menghabiskan waktu di saat libur dan seperti apakah kencan ideal mereka.


Leader GOT7 dan JJ Project yaitu JB berkata bahwa dia sering menghabiskan waktu liburannya dengan bermain bowling bersama para member GOT7, meskipun tidak terlalu jago, namun sepertinya JB sangat menikmati moment-moment liburan bersama membernya.

"Aku main bowling dengan para member. Aku tidak terlalu jago tapi untuk 3 strike, poin totalku 117!" kata JB bangga. 


Sedang untuk Jin Young, pria muda berwajah tampan bak pangeran ini berkata bahwa dia lebih suka menghabiskan waktu liburannya dengan membaca buku atau menonton DVD.

"Aku latihan menari dan melakukan rehearsal untuk tur Jepang seperti biasanya, sesuatu yang mungkin bagi kalian tidak bisa disebut sebagai liburan hahaha... Tapi jika aku libur, aku akan di rumah menonton DVD atau baca buku," kata Jin Young. 


Dalam wawancara tersebut, JB dan Jin Young juga ditanya mengenai kencan ideal mereka. JB dan Jin Young yang sama-sama kelahiran 1994 dan debut bersama melalui JJ Project ternyata telah memiliki bayangan tentang kencan seperti apa yang akan menyenangkan bila dilakukan dengan pasangan.


JB memilih pantai atau Taman Hiburan sebagai tempat kencan ideal baginya. 
"Di pantai. Kadang-kadang taman hiburan juga bagus," ujar JB.  
"Tapi daripada memikirkan ke mana aku harus mengajaknya, menurutku menciptakan suasana di mana dia bisa merasakan perhatianku untuknya lebih penting." Lanjutnya lagi. (So Sweet JB ^_^ Mau dong jadi ceweknya hahaha ^_^)


Berbeda dengan JB, Jin Young justru lebih menyukai tempat yang tenang seperti gunung. 
"Aku ingin kami pergi ke tempat yang tenang," ungkap Jin Young.  
"Contohnya menyewa penginapan di gunung dan membuat sup kimchi bersama-sama. Tapi mungkin hal seperti itu akan membosankan bagi cewek.” Lanjutnya sambil tersenyum manis. (Duh Jin Young, pergi ke manapun gak masalah deh asalkan sama kamu hihihi ^_^)
 
Bagaimana dengan kalian? Kalian lebih suka pantai atau gunung? Tempat yang tenang atau tempat yang ramai? Kalau penulis sih, asalkan sama JB, ke manapun tak masalah hahaha ^_^

Source : Soompi 
Written by : Liliana Tan 
Note : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads