Senin, 19 Februari 2018

(Pict) JB JJP/GOT7 Winning Ceremony @ 7’th Gaon Chart Music Awards 14.02.2018



Masih seputar acara penghargaan musik tahunan “7’th Gaon Chart Music Awards” yang diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2018 dan masih membahas tentang Leader tampan dari GOT7, yaitu JB aka Jae Bum. Bila sebelumnya kita sudah melihat para member GOT7 menerima penghargaan“World Hallyu Star” dan “Hot Performance Of The Year” bersama-sama di atas panggung, maka dalam postingan kali ini, kita akan lebih fokus kepada Sang Leader tampan dari GOT7 yaitu JB aka Jae Bum.

Hello, JB ^_^ Congrats for GOT7 winning... Selamat untuk GOT7 yang berhasil membawa pulang 2 buah piala penghargaan yaitu “World Hallyu Star” dan “Hot Performance Of The Year”. Selamat untuk GOT7. Semoga GOT7 semakin sukses untuk ke depannya. Dan selamat juga, untuk 1 MILIAR HEART dalam acara Vlive Gaon Chart. Selamat karena berhasil memecahkan rekor. Artikel untuk 1 MILIAR HEART V-LIVE akan diposting kemudian.

Thank you for JYP’s hairstylist for making my JB looks so handsome on this event. NO HAIR UP HAIRSTYLE and I LIKE IT SO MUCH ^_^ This is my favorite hairstyle from JB. Diponi belah membuatnya terlihat lebih muda dan imut. Karena seperti yang telah kalian ketahui, kalau penulis GAK SUKA dan bahkan bisa dibilang BENCI melihat RAMBUT JB DIANGKAT KE ATAS dan KELIHATAN JIDATNYA -___- Model rambut seperti itu membuat JB terlihat jelek dan memberikan kesan LEBIH TUA dari usia sebenarnya. Tapi kalau diponi belah kan kelihatan keren dan imut kayak remaja ^_^ So, thank you once again for JYP’s hairstylist *bow* So, here some pictures I’ve got from JB JJP/GOT7 Winning Ceremony at “7’th Gaon Chart Music Awards” 14.02.2018... Thank you to the one who upload these pictures and sharig with us ^_^ I Love to see JB giving speech...

“(Pict) JB JJP/GOT7 Winning Ceremony @ 7’th Gaon Chart Music Awards 14.02.2018”















Credit Picts : As Tagged (All Photos belongs to the owners)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads