Sabtu, 18 Mei 2013

Bao Chun Lai Berduet Dengan David Tao


Sedang kangen ma Koko yang satu ini, Bao Chun Lai. Well, ternyata selain berganti profesi sebagai Pembawa Acara sebuah reality show, Bao Chun Lai juga menjajal keberuntungan di dunia tarik suara. Nevermind, dengan wajah tampan dan tubuhnya yang tinggi, Bao Chun Lai sudah lolos kualifikasi menjadi seorang artis hehehe ^^

 

Well, Chun Lai Ke, apapun profesimu sekarang, selama kau bahagia menjalaninya, lakukan saja. Sebagai seorang fans, aku hanya bisa mendoakan yang terbaik untukmu. Walaupun sebenarnya, aku ingin kembali melihatmu di turnament-turnament bergengsi kelas dunia seperti dulu *sigh*



“Bao Chun Lai Berduet Dengan David Tao”






Sebelumnya tidak pernah terpikir olehku, seorang pemain bulu tangkis beralih profesi menjadi seorang penyanyi ? Tapi Bao Chun Lai baru baru ini menunjukan kebolehan nya bernyanyi dalam sebuah variety show. Dalam variety show tersebut, Bao Chun Lai bahkan berduet dengan penyanyi terkenal Taiwan David Tao, yang terkenal dengan single-nya “AI HEN CHIEN TAN” alias “Love So Simple”.

 

Siapa yang menyangka kalau Bao Chun Lai ternyata memiliki suara yang indah. Suara Bao Chun Lai yang jernih dan merdu membuat para penggemarnya terpukau. Di tambah dengan wajah tampan Bao Chun Lai dan postur tubuhnya yang tinggi, sejak awal Bao Chun Lai sudah bisa di bilang lulus kualifikasi untuk menjadi seorang artis.

 

Bao Chun Lai pernah mengatakan di saat libur akhir pekan, Ia biasa menghabiskan waktu nya untuk menyanyi di karaoke bersama dengan teman-teman satu tim nya. Ia tidak hanya dapat menyanyi dengan baik, namun juga dapat bermain gitar dengan baik. Tidak heran kalau kepala pelatih China, Li Yong Bo sering membuat lelucon terhadap Bao Chun Lai dan mengatakan, tidak heran Bao Chun Lai selalu kalah dari Lin Dan, karena waktu nya selalu di pakai untuk berlatih menyanyi daripada bermain bulu tangkis. Tapi tidakkah kalimat itu terlalu kejam, Li Yong Bo ???

 

Well, Bao Chun Lai sukses untuk profesi barumu ya, amien ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads