Senin, 13 Mei 2013

Kim Hyun Joong Wearing Batik, Promoting Indonesia

All news about Kim Hyun Joong's shooting In Yogyakarta, Indonesia always make me excited.. Why ?? Because Indonesia is my country. Thanks to Kim Hyun Joong for coming to my country and wearing "BATIK" because BATIK IS INDONESIA CULTURAL HERITAGE... 


“Kim Hyun Joong Wearing Batik, Promoting Indonesia”




Member ‘Barefoot Friends’ yaitu Kang Ho Dong, Kim Hyun Joong SS501, UEE ‘After School’, Yoo Se Yoon, Yoon Jong Shin, Yoon Si Yoon, dan Kim Bum Soo sedang mengunjungi Indonesia untuk melakukan syuting Variety Show ‘Barefoot Friends’ pada tanggal 29 April lalu.



Semua Member ‘Barefoot Friends’ yaitu Kang Ho Dong, Kim Hyun Joong SS501, UEE ‘After School’, Yoo Se Yoon, Yoon Jong Shin, Yoon Si Yoon terlihat telah melakukan syuting di beberapa daerah di Yogyakarta seperti Malioboro, Desa Kasongan, Pasar Giwangan, Candi Prambanan, Alun-alun Kidul dan Pasar Burung.



Saat semua member 'Barefoot Friends' syuting di Pasar Giwangan terlihat pemandangan unik dan berbeda dari Kim Hyun Joong, Leader tampan dari boyband ternama Korea - SS501. Kim Hyun Joong terlihat tengah membantu penjual di pasar yang mengangkut beberapa karung yang berisi buah-buahan. Leader tampan yang namanya mulai di kenal di Indonesia melalui serial drama Boys Before Flowers (sebagai YOON JI HOO) dan Playful Kiss (sebagai Baek Seung Jo) tersebut terlihat membantu penjual itu mengangkat karung berisi semangka dengan menggunakan kain sarung khas Indonesia yang bercorak batik.



Salah satu penggemar menuliskan di Twiiter jika dirinya melihat Kim Hyun Joong sedangan menggenakan sarung batik. BATIK MERUPAKAN SALAH SATU WARISAN ASLI BUDAYA INDONESIA yang menjadi salah satu simbol kebanggaan bangsa, yang dahulu pernah sempat di akui oleh negara lain. Dan dengan menggunakan kain batik, secara tidak langsung Kim Hyun Joong telah membantu mempromosikan budaya tanah air.



“Kim Hyun Joong terlihat menggenakan sarung batik sambil membantu penjual mengangkut karung buah di pasar".



Penggemar tersebut juga menggunggah foto ke dalam twitter, dalam foto tersebut membuktikan jika Kim Hyun Joong sedang mengangkut karung berisi buah semangka yang cukup berat di atas punggungnya. Tidak hanya di Pasar Giwangan bintang ini terlihat mengenakan kain batik , tetapi di Candi Prambanan pun Kim Hyun Joong dan member Barefoot Friends yang lain juga mengenakan kain batik yang sama.





Variety Show ‘Barefoot Friends’ akan melakukan syuting di Yogyakarta selama 5 hari 4 malam dan kembali ke Korea pada Selasa, 30 April 2013. Dan episode perdana yang menayangkan syuting di Yogyakarta, Indonesia ini di tayangkan pada tanggal 12 Mei 2013 kemarin waktu Korea.

Credit Photos : As Tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads