Sabtu, 18 Mei 2013

Profesi Baru Bao Chun Lai


Masih ingatkah Anda dengan Tunggal Putra yang tampan dari China, Bao Chun Lai ?? Well, saat era Lee Yong Dae belum muncul, Bao Chun Lai adalah salah satu dari sekian banyak idola bulutangkis saya yang membuat saya betah dan selalu menantikan tournament bulutangkis di televisi. China memang harus diakui selain unggul dalam permainan dan kehebatan para atlitnya, Negara Tirai Bambu itu pun merupakan gudangnya atlit tampan, sebut saja Bao Chun Lai, Fu Hai Feng, Lin Dan, Chen Long dll yang bisa di bilang selain mempunyai segudang prestasi juga memiliki paras tampan.

 

Tapi sadarkah Anda bahwa nama Bao Chun Lai sudah tidak pernah lagi terdengar di kancah Bulutangkis Internasional sejak beberapa tahun silam ?? Kemanakah dia menghilang ?? Well, setelah mencari dan mencari akhirnya saya menemukan penyebab menghilangnya Bao Chun Lai dari kancah bulutangkis Internasional. Bao Chun Lai ternyata memiliki profesi baru yang membuatnya lebih bahagia. Ingin tahu apa profesi Bao Chun Lai setelah gantung raket ?? Let’s check it out !!!!



“Profesi Baru Bao Chun Lai”


Bao Chun Lai Dalam Acara 'The King Of Adventure'

Setelah mengumumkan gantung raket pada akhir tahun 2011 lalu, mantan pemain tunggal putra china ini memiliki profesi baru sebagai pembawa acara di salah satu stasiun televisi di China.

 

Menjadi seorang pembawa acara merupakan tantangan baru bagi Bao Chun Lai. Ia mengatakan menjadi seorang pemain badminton dan pembawa acara memiliki tantangan yang sama beratnya. Menjadi seorang pembawa acara harus menekankan pada aspek komunikasi.


Bao Chun Lai saat ini menjadi pembawa acara "The King Of Adventure" yaitu sebuah reality show dengan berbagai petualangan yang menegangkan.

 

Ketika di tanya mengenai pacar, Bao Chun Lai hanya menjawab Ia belum memiliki pacar. Saat ini Ia masih sangat sibuk untuk beradaptasi dengan hidup barunya.


Sumber: Badminton China


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads