Selasa, 28 Mei 2013

Seleb Pria K-Pop Dengan Bibir Paling Seksi

Tidak perlu munafik.. Hampir semua orang pasti menilai seseorang dari bentuk wajahnya. Dan memang wajah seringkali menjadi alasan kenapa kita menyukai seseorang. Seperti kata pepatah "Dari mata turun ke hati".. Hal itu juga lah yang berlaku untuk para penggemar idola Korea. Wajah tampan atau cantik kerap mejadi alasan awal kenapa kita mengidolakan seseorang. Selain mata, bibir juga bisa menjadi daya tarik tersendiri dari para artis Korea. Ingin tahu siapa sajakah selebritis pria K-Pop dengan bentuk bibir yang seksi dan seringkali membuat para penggemar histeris? Berikut daftarnya!


“Seleb Pria K-Pop Dengan Bibir Paling Seksi”


1.Jung Yunho DBSK.



Membicarakan leader boyband TVXQ ini sepertinya tak bisa habis. Sebagai leader, Yunho begitu berkharisma dan sangat cool. Sebagai dancer, Yunho begitu seksi terutama dengan bentuk tubuhnya yang tinggi. Bagaimana dengan wajah? Sudah pasti Cassiopeia (fans TVXQ) seringkali membayangkan untuk bisa bertatapan begitu dekat dengan Yunho dan memandang bibir seksinya

2.Yoseob Beast.
Vokalis utama boyband B2ST ini mungkin terlihat imut. Namun ketika bernyanyi, Yoseob bisa terlihat begitu dewasa dan mempesona. Yoseob seringkali membuat B2UTY (fans B2ST) menjadi begitu histeris ketika mulai berekspresi konyol dengan bibirnya dan itu sudah pasti akan membuat mereka berpikiran aneh-aneh.

3. T.O.P Big Bang.
Mungkin bukanlah kriteria idol pria K-Pop dengan wajah super cute. T.O.P memang begitu gahar dan cool. Dan itulah yang membuat fans begitu mengidolakannya. Suaranya yang berat, tinggi, mata tajam, ditambah dengan bentuk bibir yang seksi, membingkai bentuk wajahnya yang memang tegas dan tampan

4.Kim Hee Chul Super Junior.
Oke, kita semua tahu jika Kim Heechul sudah hiatus dari aktivitas Super Junior selama hampir 1,5 tahun karena wajib militer. Tapi, semua ELF pasti sangat ingat dengan ciri khas Heechul yang seringkali memegang bibirnya ketika melakukan dance. Heechul memang suka menggoda fans dengan bibir seksinya, dan ELF pun siap menjerit histeris.

5.Ahn Daniel.
Ahn Daniel mungkin bisa disebut sebagai salah satu idol pria K-Pop dengan wajah yang cukup bule. Meski kini usianya masih muda yakni 18 tahun, Niel mampu menarik perhatian banyak penggemar karena bentuk bibirnya yang tebal. Apakah kamu masuk yang mengidolakannya?

6.Seung Ho Mblaq.
Leader boyband MBLAQ ini termasuk satu dari sekian banyak leader boyband K-Pop yang dikenal karena sosoknya penuh kharisma. Sebagai leader, Seungho juga adalah seorang lead vokal. Melihat Seungho bernyanyi, dan memperhatikan bentuk bibirnya yang begitu seksi, pasti akan sangat banyak A+ (fans MBLAQ) berteriak histeris tak berhenti, setuju?

7.Se7en.
Nama Se7en mulai dikenal publik global pasca aktingnya dalam drama Prince Hours. Di tengah ramainya boyband dan girlband K-Pop, Se7en masih tetap bisa bertahan. Suaranya yang lembut, tulang wajah yang tegas, dan tentunya bibirnya yang tebal dan seksi. Itu adalah alasan mengapa banyak wanita mengidolakan Se7en

8.Kim Hyun Joong SS501.



Kim Hyun Joong as Yoon Ji Hoo In Boys Before Flowers

Leader boyband SS501 ini memang sangat terkenal. Sukses dalam boyband, Kim Hyun Joong memulai akting dalam Boys Before Flowers sebagai Yoon Ji Hoo yang begitu cool dan pengertian. Salah satu yang begitu didambakan fans adalah mereka menjadi Geum Jan Di ketika mendapatkan ciuman lembut dari Ji Hoo. Apakah kamu termasuk yang mengharapkan hal itu?

9.Tae Min SHINee.
Maknae boyband SHINee ini memang sangat imut. Tapi tunggu ketika Taemin melakukan dance, wajah cute-nya langsung berubah menjadi begitu serius dan sangat dewasa. Tak hanya itu, Taemin juga beruntung memiliki bentuk bibir yang tebal dan itu membuatnya banyak sekali memiliki noona fans (fans perempuan yang lebih tua)

10.Jae Joong JYJ.




Jaejoong, satu nama pria K-Pop yang memiliki julukan androgini. Tak salah memang, karena tak hanya memiliki wajah tampan, Jaejoong juga memiliki wajah yang cantik. Suara lembutnya dan wajahnya yang dihiasi oleh bentuk bibir yang menggoda, tak pelak fans pasti langsung meleleh dan histeris dibuat oleh Jaejoong.

Credit : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads