Minggu, 19 Mei 2013

Kim Hyun Joong Dapatkan Uang Terbanyak dan Kalahkan Bintang Lainnya Saat Jadi Kuli Gendong di Yogyakarta


Harus diakui, Barefoot Friends Episode Yogyakarta – Indonesia adalah yang paling saya sukai. Kenapa ?? Tentu saja karena Indonesia adalah negaraku. Walau tidak bisa bertemu dengan mereka secara langsung tapi dengan memburu berita dan foto mereka saat syuting di Yogyakarta, sudah memberikan kepuasan tersendiri bagi saya. Selama episode di Yogyakarta masih ditayangkan, saya rasa tidak ada salahnya saya terus membagi berita dan foto tentang mereka.


“Kim Hyun Joong Dapatkan Uang Terbanyak dan Kalahkan Bintang Lainnya Saat Jadi Kuli Gendong di Yogyakarta”




Kim Hyun Joong terlihat sangat keren saat dia berhasil mendapatkan Uang terbanyak dan berhasil mengalahkan member lainnya dalam misi “Gendong” alias mengangkut buah-buahan yang berat di Yogyakarta, Indonesia tepatnya di pasar Giwangan.


Reality show SBS "Barefoot Friends" akhirnya menayangkan episode petualangan di Yogyakarta, Indonesia tanggal 12 Mei 2013 lalu. Dalam episode kali ini bintang-bintang Korea tersebut diberi misi untuk menjadi kuli gendong di Pasar Giwangan, Yogyakarta - Indonesia. Mereka diharuskan mengangkut barang-barang menggunakan gendongan dan mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dari hasil menggendong barang-barang tersebut.


Yang paling menarik adalah Leader SS501 dan pemeran Yoon Ji Hoo dalam ‘BOYS BEFORE FLOWERS’, Kim Hyun Joong berhasil meraih penghasilan terbanyak. Dengan kelincahan dan semangatnya yang membara ia sukses mengalahkan rekan-rekannya termasuk Yoon Shi Yoon, pemeran Kim Tak Gu di ‘Bread, Love and Dream’ dan Uee After School, pemeran Mishil Muda di ‘The Great Queen Seon Deok’ ini.


Saat berkumpul bersama dan saat semua bintang mulai menghitung semua pendapatan mereka dan saat tahu Kim Hyun Joong mendapatkan paling banyak uang, mereka pun merayu aktor "Boys Before Flowers" itu karena keberhasilannya menjadi kuli gendong di Pasar Giwangan agar Hyun Joong bersedia membagi uangnya pada mereka.


Para bintang ini pun berlomba untuk memujinya dan mendapatkan hatinya. Bahkan Yoon Shi Yoon juga mengaku bahwa ia bersedia mengikuti acara ini karena Hyun Joong. Dia berkata kehadiran Hyun Joong berhasil membuatnya berubah pikiran.


"Jujur, awalnya aku tak tertarik membintangi 'Barefoot Friends'. Tapi aku langsung berubah pikiran saat mendengar Hyun Joong akan muncul di acara ini." Ujar Shi Yoon merayu. Tapi sayang, rayuannya tidak mempan sedikitpun.


Tapi pada saat Uee’s After School juga ikut memuji Hyun Joong dengan berkata  "Tipe idealku langsung berubah begitu acara ini dimulai. Kim Hyun Joong adalah tipe pria idealku sekarang," Kim Hyun Joong langsung tersenyum dan memberikan uangnya pada artis cantik ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads