Senin, 20 Mei 2013

Barefoot Friends Tayang Eksklusif Di TV Kabel One


That’s Great !! Eventhough I didn’t have the TV Kabel on my home but I still feel happy.. Congratulation for you who have the TV Kabel One on your television. You can enjoy Kim Hyun Joong’s handsome face on your TV everyday Tuesday since May 21th 2013.. Barefoot Friends will be aired every Tuesday and you can watch Kim Hyun Joong doing a mission.. I really envy you, Girls T.T


“Barefoot Friends Tayang Eksklusif Di TV Kabel One”




Semenjak ditayangkan di Korea Selatan, "Barefoot Friends", menjadi salah satu reality show yang menarik perhatian masyarakat. Selain bertabur bintang-bintang ternama Korea, acara ini juga menyajikan petualangan seru di berbagai negara. Kini, acara yang dibintangi Kim Hyun Joong SS501, Eunhyuk Super Junior, Uee After School, Yoon Shi Yoon, Kang Ho Dong, Yoo Se Yoon, Yoon Jong Shin dan Kim Bum Soo itu juga bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Reality show itu akan ditayangkan secara eksklusif di saluran TV kabel khusus hiburan Korea, ONE. "Barefoot Friends" diputar perdana mulai mulai 21 Mei 2013, setiap Selasa, pukul 22.45 WIB melalui Indovision (ch. 164), Telkomvision (ch. 507), Groovia (ch. 507) dan YES TV (ch. 507).

Beberapa waktu lalu "Barefoot Friends" juga sempat melakoni syutingnya di Yogyakarta, Indonesia selama lima hari empat malam. Selain menyelesaikan serangkaian misinya, bintang-bintang Korea ini juga sempat mencicipi makanan khas Indonesia. Sayangnya, Eunhyuk tak bisa ikut karena harus menjalani tur konser "Super Show 5" di Amerika Selatan.

Rencananya, setelah Indonesia mereka akan syuting untuk episode selanjutnya di Srilanka. Sebelumnya, mereka juga sempat syuting di Vietnam untuk mengetahui budaya kebiasaan hidup warga setempat. Kim Hyun Joong mengakui lewat acara ini ia jadi belajar bagaimana hidup susah.

"Sebagai selebriti, saya sering kali ingin hidup seperti orang normal. Tapi setelah pengalaman hari ini, saya merasa menjadi orang normal adalah hal paling sulit," ujarnya. "Apalagi yang hidupnya sangat tidak beruntung. Karena itu saya sangat bahagia dan bersyukur sekarang bisa melakukan hal apa pun yang saya mau." 

Credit : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.