Jumat, 18 April 2014

20 Drama Korea Terpopuler dari Tahun 2011 Hingga 2014



Bicara soal drama Korea Terpopuler, daftar ini sedikit banyak mengecewakan karena Ojakgyo Brothers yang notabene-nya mendapat RATING DIATAS 30 % atau lebih tepatnya 39,6 % justru tidak masuk dalam daftar.. Jika dilihat kembali, rating Ojakgyo Brothers sendiri sebenarnya JAUH LEBIH TINGGI DARI DREAM HIGH !!! Jangan salah paham, saya pribadi juga menyukai Dream High tapi FAKTANYA OJAKGYO BROTHERS MEMANG MEMILIKI RATING YANG LEBIH TINGGI tapi justru tak ada dalam daftar ini.. Bahkan Good Doctor, drama yang juga di bintangi Joo Won (Hwang Tae Hee dalam Ojakgyo Brothers) yang rating tertingginya hanya 22 % masuk dalam daftar.. Apa ini karena Ojakgyo Brothers termasuk dalam WEEKEND DRAMA sedangkan semua drama dalam daftar ini adalah drama yang ditayangkan setiap hari senin-jumat ?? Well, jika itu alasannya maka hal tersebut wajar saja.. 

Congrat for Joo Won, setidaknya walau Ojakgyo Brothers tak masuk dalam daftar, Good Doctor masih bertengger di urutan ke 7.. Walau sedikit gak rela sih karena gue pribadi pinginnya Ojakgyo Brothers.. Tapi tunggu dulu, bukankah Dream High di produksi tahun 2010 ?? Whatever deh.. So, here is the list :


“20 Drama Korea Terpopuler dari Tahun 2011 Hingga 2014”





Kepopuleran drama Korea saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata, bahkan China rela merogoh kocek untuk membeli sebuah drama ter-hot pada tahun ini per-episodnya untuk ditayangkan di negara bambu tersebut. Peringkat 20 daftar drama Korea tersebut didasarkan pada rating penonton dari 3 stasiun TV besar.





Berikut daftar ke-20 drama Korea terpopuler dari tahun 2011 hingga 2014:  
1. The Moon That Embraces The Sun 
2. You Who Came From The Star
3. Tree With Deep Roots
4. Princess' Man 
5. I Hear Your Voice 
6. Sign 
7. Good Doctor 
8. Master's Sun 
9. The Heirs 
10. A Thousand Days' Promise 
11. Yawang 
12. My Princess 
13. Gu Family Book 
14. The Greatest Love 
15. City Hunter 
16. Dream High 
17. Nice Guy 
18. Protect The Boss 
19. History Of A Salaryman  
20. Midas     

Credit : kpopchart.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads