Kamis, 24 April 2014

Uee 'After School' Hendak Menjalani Hidup Primitif?

The Law Of The Jungle, judulnya sih keliatan menarik, dan semoga acaranya benar-benar menarik. Menjalani kehidupan sebagai orang biasa di sebuah pulau terpencil di Samudera Hindia, keliatannya sangat menantang. Uee-ah, kau harus semangat !!! FIGHTING !!! Mengingat ini bukan pertama kali bagi Uee membintangi sebuah Reality Show, gue yakin dia pasti mampu bertahan.. Sepertinya konsep acara ini mirip banget ma Barefoot Friend saat di episode-episode awal, yaitu bagaimana bertahan hidup di tempat asing layaknya penduduk setempat. Sayang banget dulu Joo Won gak pernah mengundang Uee ke 1 Night 2 Days dan malah mengundang Nenek Tua Choi Kang Hee,, nyebelin banget.. Coba Uee ikutan tampil di 1 Night 2 Days juga, gue selaku Joo Won-Uee Shipper pasti melompat kegirangan. Tapi sudahlah, yang sudah terjadi tak perlu di ingat lagi.. Hope Uee can find the BETTER PARTNER IN LIFE !!! Amin.. Uee-ah, Fighting girl !!!


"Uee 'After School' Hendak Menjalani Hidup Primitif?"




Indosiar.com, Seoul. Bintang drama Ojakgyo Family, Uee (Kim Yu-jin) dari band After School ini dikabarkan berminat untuk bergabung ke dalam reality show produksi SBS, The Law of the Jungle. Sebagaimana dilansir oleh Newsen pada Selasa (22/04/2014) bahwa agensi Uee, Pledis telah mendapatkan tawaran bagi sang artis untuk tampil dalam show tersebut.

Pihak agensi itu merespon positif tawaran tersebut dan kini sedang mempertimbangkannya. Jadi partisipasi Uee di show itu belum dapat dipastikan saat ini. Tawaran untuk Uee akan membawanya pada sebuah pulau tropis di Samudra Hindia. Produser yang bertanggung jawab pada episode yang rencananya untuk Uee adalah Park Mi-yeon yang sebelumnya telah memproduseri episode Micronesia dari show tersebut. 




Uee sebagai anggota After School ini memang telah menarik perhatian publik berkat image-nya yang seksi, tulus dan sehat. Tidak hanya itu, berkat penampilannya dalam drama hit 2011 Ojakgyo Family dan drama 2013 Golden Rainbow, Uee kini telah dikenal sebagai aktris.

Jika telah positif bergabung ke show The Law of the Jungle, kemampuan berenang yang dimiliki Uee itu pasti akan berguna karena dalam show itu ia harus menjalani kehidupan cukup primitif di pulau yang belum tersentuh teknologi canggih.

Credit :  http://www.indosiar.com/gossip/uee-after-school-hendak-menjalani-hidup-primitif_117191.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads