Minggu, 20 April 2014

UEE After School Berbicara tentang Cinta Pertamanya



Hanya pria bodoh yang menyia-nyiakan gadis secantik, sebaik dan seseksi dirimu, Uee.. Siapapun orang itu, aku rasa dia benar-benar bodoh. Sama seperti Joo Won yang begitu bodoh karena lebih memilih Choi Kang Hee sebagai partner terbaiknya daripada dirimu.. Loh ?? kok bawa-bawa Joo Won ya ?? hahaha =) habisanya gue pengen banget liat Joo Won dan Uee bisa pacaran di dunia nyata melihat betapa serasinya mereka berdua.. Sayang, sepertinya jodoh mereka sudah berakhir sejak lama. Tapi yakinlah 1 hal, Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik untukmu Uee.. Tuhan pasti akan menjadikan sesuatu indah pada waktu-NYA.. Just wait girl, I always wish the BEST for you..



UEE After School Berbicara tentang Cinta Pertamanya





Uee After School berbicara tentang cinta pertamanya untuk showcase! Showcase ini diadakan pada tanggal 13 Juni 2013 untuk memperingati perilisan maxi single album keenam mereka, “First Love.” Uee ditanya tentang cinta pertamanya yang juga merupakan judul lagu baru mereka.

Uee menyatakan, “Ada orang yang aku sukai. Aku terus menyukai dia dan bahkan mengakui perasaanku. Namun, bagaimanapun ia sudah punya pacar. Aku ingat menangis karena aku begitu sedih. Itu sebabnya jika kalian menonton video musik, kalian akan melihat aku menangis. Aku pikir saat itu aku marah. “




Judul lagu “First Love” adalah sebuah kolaborasi antara After School dan Brave Brother. Keduanya bekerja sama untuk After School “Because of You.”

Baru-baru ini After School melakukan comeback mereka dengan “First Love” di M Countdown.

Source : soompi 
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net 
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads