Selasa, 08 April 2014

Kim Hyun Joong SS501 & Nickhun 2PM and Their Rumour Dating



Walaupun Kim Hyun Joong dan Uee sama-sama menyangkal pada waktu yang hampir bersamaan, tapi justru ini sangat mencurigakan menurut saya. Apakah mereka berdua memang tidak ada hubungan apapun ?? Atau justru ada hubungan istimewa yang sengaja mereka sembunyikan dari public, itu sebabnya mereka berdua sepakat untuk menyangkal di waktu yang bersamaaan ?? Well, apapun yang terjadi sebenarnya memang hanya Tuhan dan mereka berdua yang tau.. Hahahaa, saya yakin pasti para HyunMin Shipper Garis Keras sedang bersorak girang karena berita penyangkalan baik dari kubu Kim Hyun Joong ataupun Uee sendiri, dan saya yakin pula para Fans garis keras tersebut sedang menggelar pesta selama 7 hari 7 malam untuk merayakan hal ini..

“Kim Hyun Joong Hanya milik Jung Somin”, saya yakin Para Hyunmin Shipper garis keras pasti mengumandangkan semboyan ini bagaikan lagu kebangsaan mereka, dan mulai memaki-maki Uee. Tapi bukankah biasanya para artis yang awalnya menyangkal, justru belakangan malah terbukti Benar-benar pacaran ?? Lihat contohnya Nickhun 2PM dan Tiffany SNSD.. Nickhun 2PM pernah menyangkal hubungannya dengan Tiffany SNSD, dan sekarang apa yang terjadi ?? Mereka malah terbukti pacaran.. 

Hahahaha, so HyunMin Shipper jangan senang dulu.. Karena walau pun seandainya Kim Hyun Joong dan Uee memang tidak pacaran, bukan berarti bahwa Kim Hyun Joong juga akan pacaran dengan idol kalian, si JUNG SOMAY, uupppzz, maksud saya si JUNG SOMIN itu.. NO ONE CAN PREDICT THE FUTURE AND YOU ARE NOT GOD !!! Jodoh manusia BUKAN BERADA DI TANGAN KALIAN !!!  

Tapi anehnya, ada 1 sisi dalam diri saya yang justru bernapas lega saat mendengar berita ini. Kenapa ?? Karena saya juga berharap andai Uee tidak berjodoh dengan Kim Hyun Joong, saya berharap Uee bisa berjodoh dengan Joo Won hehehe =) Uee and Joo Won also my Favorite couple on screen, their chemistry on Ojakgyo Brothers is Undeniable.. They are so cute together and have so many similarities..


“Kim Hyun Joong denies that he is dating After School's UEE”




 
Kim Hyun Joong talked about the rumors of him dating After School's UEE! 

Back when both of them were starring on 'Barefoot Friends', a rumor had spread that the duo were actually dating. According to rumors, Kim Hyun Joong had introduced UEE to his friends as his girlfriend. Even though the rumors quieted after the show ended, it still pops up from time to time. 




In an interview he had with Star Today, he was asked about the rumors. He answered, "It's not true at all. To be honest, I trusted these rumors out of instinct. But now that I became one of the subjects, I realized they're not believable. I heard through the rumors that I was dating UEE, and we laughed together when we saw it. After that, the staff kept teasing us, so I jokingly said 'she's my girlfriend', and that became the fuel for another round of rumors. It's a scary world." 

He added, "We were all close during the filming, but I don't think I could ever be dating UEE like the rumors suggest." 

credits: jennywill@allkpop 


Indonesian Translation :


“Kim Hyun Joong Mengklarifikasi Rumor Kencannya dengan UEE After School”




Baru-baru ini Kim Hyun Joong mengklarifikasi rumor kencannya dengan UEE After School.

Sebelumnya, kedua artis ini sama-sama membintangi program 'Barefoot Friends' yang juga pernah syuting di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Karena kedekatan mereka dalam program tersebut, kemudian beredar rumor bahwa keduanya tengah dalam hubungan khusus. Walaupun program tersebut telah berakhir, namun rumor ini tetaplah menjadi topik hangat.

Saat diwawancara dengan Star Today, Kim Hyun Joong ditanyai mengenai rumor tersebut, dan ia mengatakan, "Itu semua tidak benar. Sejujurnya, jika hanya dengan insting aku bisa mempercayai rumor ini. Tapi karena aku menjadi salah satu subjeknya, rumor tersebut menjadi tidak masuk akal. Aku mendengar rumor bahwa aku berkencan dengan UEE, dan kami sama-sama tertawa saat membaca rumor tersebut. Setelah itu, para kru menggodai kami, jadi sambil bercanda aku mengatakan 'dia adalah pacarku', dan itu malah memperburuk keadaan. Dunia yang benar-benar menakutkan."

Terakhir ia mengatakan, "Kami memang dekat saat syuting, tapi aku rasa aku tidak bisa berkencan dengan UEE seperti yang dirumorkan."

Credit :  http://inisajamostory.blogspot.com/2014/04/kim-hyun-joong-mengklarifikasi-rumor.html

================

Nickhun 2PM pernah menyangkal hubungannya dengan Tiffany SNSD, dan sekarang apa yang terjadi ?? Mereka malah terbukti pacaran.. Hahahaha, so HyunMin Shipper jangan senang dulu..Karena bukankah biasanya para artis yang awalnya menyangkal, justru belakangan malah terbukti Benar-benar pacaran ?? Dan walau pun seandainya Kim Hyun Joong dan Uee memang tidak pacaran, bukan berarti bahwa Kim Hyun Joong juga akan pacaran dengan idol kalian, si JUNG SOMAY, uupppzz, maksud saya si JUNG SOMIN itu.. NO ONE CAN PREDICT THE FUTURE AND YOU ARE NOT GOD !!! Jodoh manusia BUKAN BERADA DI TANGAN KALIAN !!! 



“Nichkhun Pernah Berbohong Soal Hubungannya dengan Tiffany”

  



Nichkhun 2PM pernah berbohong soal hubungannya dengan Tiffany Girls' Generation? 

Pada 21 Maret 2014 lalu, Nichkhun yang merupakan ambassador untuk produk Coca Cola, kemudian hadir dalam konferensi pers 'Coca Cola Press Conference FIFA 2014' di Thailand. Saat menghadiri konferensi pers tersebut, wartawan bertanya soal rumor kencannya dengan Tiffany.

Menanggapi pertanyaan-pertanyaan dari wartawan soal kehidupan pribadinya, ia kemudian menjawabnya, "Sebenarnya, saat ini aku tidak punya waktu untuk berkencan." Ia kemudian menjelaskan mengenai hubungannya dengan Tiffany, "Tiffany dan aku sudah berteman akrab sejak kami di Amerika. Kami sudah dekat dalam waktu yang lama." 

Ironinya, 2 minggu kemudian hubungannya dengan Tiffany terungkap, dan telah dikonfirmasi oleh masing-masing agensi. Diketahui bahwa mereka sudah berkencan selama 4 bulan, sejak akhir tahun lalu. 

Menanggapi hal ini, para penggemar kemudian memberikan komentar seperti, "Sangat sulit baginya untuk mengungkapkan hubungan mereka, karena mereka adalah idol yang populer", "Ia berbohong, sama seperti kekasih Sooyoung", "Mungkin ia ingin membuat hubungan mereka tetap menjadi rahasia", dan masih banyak lagi. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads