Selasa, 15 April 2014

BWF cabut sanksi terhadap Lee Yong-Dae dan Kim Ki-Jung



Selamat sekali lagi for Lee Yong Dae dan Kim Ki Jung.. Jujur, semenjak saya tau kalau Lee Yong Dae di cekal dan tidak di ijinkan bertanding selama 1 tahun lantaran tidak menghadiri pemeriksaan dopping pada bulan Januari lalu, ingat, Lee Yong Dae HANYA LALAI Karena TIDAK MENGHADIRI TEST PEMERIKSAAN DOPPING dan BUKAN KARENA DIA MEMAKAI DOPPING !!! Tolong bedakan Haters !!! Sejak dia di skorsing, saya otomatis BERHENTI MENONTON dan mengupdate berita tentang Bulutangkis. Why ?? Because Lee Yong Dae is my ONLY REASON to watched Badminton.. I Love Badminton because of Lee Yong Dae !!! Syukurlah KEBENARAN TERUNGKAP, LEE YONG DAE TAK BERSALAH !!!!! 

 

Saya suka badminton karena Lee Yong Dae !! Saya selalu menantikan pertandingannya di setiap turnament, sama seperti saat dulu saya selalu menantikan Fu Hai Feng/Cai Yun bertanding, karena mereka berdua adalah Ganda Putra Favorite saya, setiap kali melihat mereka bertanding saya menjadi bersemangat..Apalagi jika Fu Hai Feng dan Lee Yong Dae saling berhadapan, pusing dah harus dukung yang mana. Karena Fu Hai Feng dan Cai Yun sudah tidak sekuat dulu so otomatis semua perhatian saya tercurah HANYA untuk Yong Dae seorang.. Jadi berita bahwa dia di cekal benar-benar membuat semangat saya menghilang. Menonton bulutangkis tanpa Lee Yong Dae bagaikan makanan tanpa garam, kurang greget gtu rasanya. Gak tau deh kalau para haters berkata lain. Tapi kenyataan berbicara, Lee Yong Dae adalah GANDA TERKUAT DUNIA dan tanpa Lee Yong Dae pertandingan terasa kurang feelnya, jadi berita pencabutan sanksi ini benar-benar membuat saya kembali bersemangat.. My Badminton Prince, Welcome back !! Aku menunggumu berdiri di atas podium juara sekali lagi.. CHUKKAE ONCE AGAIN !!!!!!!!!





BWF cabut sanksi terhadap Lee Yong-Dae dan Kim Ki-Jung






Kuala Lumpur (ANTARA News) - Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) hari ini mencabut larangan bermain selama satu tahun kepada dua pemain Korea Selatan Lee Yong-Dae dan Kim Ki-Jung karena tidak mengikuti tes doping dengan menyatakan "bukti baru" telah membebaskan mereka.

Federasi bulu tangkis yang berbasis di Kuala Lumpur ini tidak mengungkapkan bentuk bukti tersebut namun menyatakan larangan itu telah dicabut dan kedua pemain memenuhi syarat untuk segera bermain kembali. 




Larangan bermain satu tahun dikenakan Januari silam setelah kedua pemain absen selama kunjungan para inspektur anti-doping. 

Asosiasi Bulu Tangkis Korea berkilah bahwa Lee dan Kim sibuk mengikuti kompetisi-kompetisi internasional. 

Lee menggondol emas ganda campuran Olimpiade 2008 dan merebut medali perunggu ganda putra Olimpiade London 2012. 




BWF menyebut bukti yang ditimpakan kepada kedua pemain pada dengar pendapat terdahulu mengenai kasus ini Januari lalu sebagai "tidak cukup dan ambisius", namun informasi yang baru ini telah mengubah kesimpulan BWF tersebut. 




Bulan lalu BWF mendenda asosiasi bulu tangkis Korea dengan 40.000 dolar AS karena gagal menyediakan informasi penting mengenai aturan tes doping kepada kedua pebulutangkis tersebut, demikian laporan AFP.

Penerjemah: Jafar M Sidik  
Editor: Fitri Supratiwi 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.