Kamis, 03 April 2014

(News) UEE Akan Segera 'Lulus' dari After School ?



Sedih rasanya jika mengingat hal ini. Uee adalah bias utamaku di After School. I LOVE AFTER SCHOOL ONLY BECAUSE OF UEE.. I Love Ojakgyo Brothers ONLY because of Uee and I Love Joo Won’s role in Ojakgyo Brothers as Hwang Tae Hee also Because of Uee.. Jika Uee benar-benar lulus dari After School, maka tak ada alasan lagi bagiku untuk bertahan di After School. Goodbye After School. NO UEE, NO AFTER SCHOOL !!!!


“UEE Akan Segera 'Lulus' dari After School ?”






DREAMERSRADIO.COM - Dari banyaknya grup idola yang bermunculan di industri K-Pop, After School menjadi salah satu grup dengan konsep yang cukup unik, yaitu meluluskan member yang sudah cukup senior dan akan memasukkan member baru.

Jika sebelumnya sudah ada beberapa member yang ‘lulus’ dari After School, seperti Bekah yang lulus di tahun 2011, dan Kahi di tahun 2012. Baru-baru ini, salah satu member After School, UEE pun memberikan bocoran bahwa ia akan menjadi member After School selanjutnya yang akan segera lulus.

Hal ini pun diungkapkannya dalam wawancara bersama Ilgan Sports, yang dilansir Allkpop baru-baru ini. Dalam wawancaranya tersebut, member yang juga menekuni dunia akting ini memberi bocoran bahwa ia akan segera lulus dan fokus pada kegiatan aktingnya.




“Aku rasa tidak akan ada banyak waktu lagi sebelum aku lulus dari After School. Di masa lalu, ambisiku untuk berdiri di atas panggung lebih kuat dibandingkan akting. Tapi akhir-akhir ini, ambisiku untuk berakting semakin tumbuh,” tutur UEE.

Lawan main Jung Il Woo dalam ‘Golden Rainbow’ ini melanjutkan, “Kapanpun aku berpikir tentang hal itu, aku merasa bahwa waktu kelulusanku semakin dekat. Aku tidak mengatakan bahwa aku harus langsung lulus, tetapi aku merasa bahwa aku perlu memberikan posisiku kepada juniorku yang lain.”

UEE juga mengungkapkan rencananya setelah lulus dengan mengungkapkan, “Setelah lulus, aku akan fokus di dunia akting. Itulah mengapa aku menganggap setiap penampilanku dengan After School sangat berharga saat ini. Sedih rasanya jika berpikir bahwa aku tak akan memiliki banyak waktu lagi tampil di panggung.” Wah, good luck untuk karir UEE!
(ctr)



“UEE Bakal Segera 'Keluar' Dari After School?”






Kapanlagi.com - Dalam sebuah wawancara dengan Ilgan Sports pada Selasa (1/4) kemarin, si cantik UEE mengungkapkan kemungkinan bahwa dirinya akan lulus dari idol grup After School tak lama lagi lantaran fokus dengan akting.

UEE berkomentar, "Aku tak merasa ada banyak waktu tersisa sebelum akhirnya aku lulus dari After School. Dulu, ambisiku untuk berdiri di atas panggung musik lebih tinggi daripada akting. Namun saat ini, ambisiku terhadap akting semakin tumbuh,"

“Aku tak merasa ada banyak waktu tersisa sebelum akhirnya aku lulus dari After School. Dulu, ambisiku untuk berdiri di atas panggung musik lebih tinggi daripada akting. Namun saat ini, ambisiku terhadap akting semakin tumbuh”





Pemeran Yoo He Yi dalam drama sukses You're Beautiful dan Baek Ja Eun dalam Ojakgyo Brothers ini menambahkan, "Kapanpun aku memikirkan soal itu, aku selalu merasa jika hari kelulusanku semakin dekat," seperti dilansir Allkpop.

"Aku tak mengatakan bahwa aku bisa lulus sekarang, aku memiliki perasaan bahwa aku harus memberikan posisiku untuk para junior," tambah pemeran Mishil muda di drama sejarah Queen Seondeok.

UEE juga mengungkapkan rencananya pasca lulus dari After School, "Setelah kelulusanku, aku ingin fokus di dunia akting. Karena itulah aku merasa penampilanku di setiap event kini begitu spesial. Rasanya sangat pedih bagiku karena menurutku tak ada banyak waktu yang tersisa untuk tampil di panggung."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.