Kamis, 05 Maret 2015

Ost Young Warriors Of The Yang Clan – Kao Shu Tha, Wo Ai Tha (Katakan Padanya, Aku Mencintainya/告訴他,我愛她), By : Hu Ge

Translation By : Liana Hwie (許仙)

Song By : Hu Ge
Original Television Soundtrack : Young Warriors Of The Yang Clan 2006


Lyrics Translation :






* 為我送朵花給她
Wei wo sung tuo hua khei tha
Bantu aku berikan bunga itu untuknya...

不要玫瑰的廉价
Pu yao mei kuei te lien chia
Bukan setangkai bunga yang mahal...

她只喜歡河邊開的花
Tha che si huan he pien kai te hua
Dia hanya menyukai bunga yang tumbuh di tepi sungai...

那像我第一次見到她
Na siang wo thi yi che cien tao tha
Seperti saat aku pertama kali bertemu dengannya


** 為我寫封信給她
Wei wo sie feng sin khei tha
Bantu aku menuliskan sebuah surat untuknya...

問她今天快樂嗎
Wen tha cing thien kuai le ma
Tanyakan apakah dia merasa bahagia hari ini?

這里的雨一直下
Che li te ih yi che sia
Hujan terus turun tiada henti...

我每天只能想著她
Wo mei thien che neng siang chu tha
Aku memikirkan keadaannya setiap hari


## 為我陪她數星星
Wei wo phei tha shu sing sing
Bantu aku menemani dia memandang bintang...

暗示那像我的心
An she na siang wo te sin
Menunjukkan padanya bahwa seperti itulah hatiku

永遠為她一閃一閃亮晶晶
Yung yen wei tha yi shan yi shan liang ching ching
Akan selalu bersinar selamanya

如果她愿意我想給她這顆心
Ru kuo tha yen yi wo siang kei tha che khe sin
Bila dia bersedia, aku ingin memberikan hatiku untuknya


REFF :
告訴他 我愛她
Kao shu tha, wo ai tha
Katakan padanya, aku mencintainya...

那是我不敢講的話
Na she wo pu kan ciang te hua
Sebenarnya aku takut mengatakannya sendiri...

我想我永遠照顧她
Wo siang wo yung yen chao fu tha
Aku ingin selamanya menjaganya

告訴他 我愛她
Kao shu tha, wo ai tha
Katakan padanya, aku mencintainya

那是我來不及說的話
Na she wo lai pu chi suo te hua
Inilah yang tidak bisa kukatakan sekarang

只有我最關心她
Che yu wo cuei kuan sin tha
Hanya mampu peduli padanya

明白她
Ming pai tha
Mengerti dirinya

(REPEAT ALL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads